Pasca Keguguran, Dewi Sanca Ngaku Butuh Transfusi Darah

Foto: Pasca Keguguran, Dewi Sanca Ngaku Butuh Transfusi Darah Instagram



Alih-alih komentar positif, tak sedikit netizen justru melayangkan cibiran pada Dewi Sanca. Kenapa?

Kanal247.com - Kesedihan kembali menerpa Dewi Sanca. Pasalnya, belum lama ini, Dewi Sanca mengaku keguguran. Padahal, sebelumnya penyanyi yang sempat beralih profesi menjadi disc jockey itu juga memiliki permasalahan, yakni sang pacar yang menghamilinya tak memiliki itikad baik.


Baca juga ...

Kini, Dewi Sanca masih terbaring di rumah sakit. Lebih mengejutkan, Dewi Sanca sempat mengeluh dan membutuhkan transfusi darah. "Buat teman2 yg golongan darah nya B sy butuh golongan darah B untuk transfusi karna kekurangan darah stok di PMI lagi kosong cm ada 1 trmksh yg mau donor ke RS Husada mksh bantuan nya," tulis Dewi Sanca dalam Instagram Story, Selasa, 26 Juni.

Dewi Sanca Ngaku Butuh Transfusi Darah

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Alih-alih mendapat rasa simpati, tak sedikit netizen justru melayangkan cibiran pada Dewi Sanca. "Emang keguguran pake tambah darah. Gua dulu cm sehari langsung kiret..udah pulang.." sindir @rina_*****n_rina. "Golongan darah gue B tapi ogah gue ngasih. Kebanyakan sensasi sih lo," kata @ci*****aa_99. "Aku darah B manusia bukan darah ular jadi ngak bisa bantu," imbuh @ms_s***7.

Dewi Sanca Isyaratkan Sudah Dapat Donor Darah

Sumber:Instagram.com/DewiSanca

Dewi Sanca Segera Keluar dari Rumah Sakit

Sumber:Instagram.com/DewiSanca

Kesedihan Dewi Sanca Pasca Keguguran

Sumber:Instagram.com/DewiSanca

Selang beberapa waktu, Dewi Sanca kembali bersuara di Instagram pribadinya. Ia tampaknya sudah menemukan orang yang mendonorkan darah untuknya. Tak hanya itu, Dewi Sanca juga mengisyaratkan jika dirinya akan segera keluar dari tempat dirinya dirawat. "Alhamdulillah besok pulang," kata Dewi Sanca, Rabu, 27 Juni.

Seolah ingin menunjukkan jika kehamilannya memang benar-benar nyata, Dewi Sanca pun kembali membagikan postingan di Instagram Story. Dalam postingan itu, ia membagikan potret hasil USG. "Selamat jln my baby," ujar Dewi Sanca mengisyaratkan kesedihannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel