Viviane Hamil Tua, Sammy Simorangkir Sebut Istrinya Sempat Ngidam Aneh-Aneh

Foto: Viviane Hamil Tua, Sammy Simorangkir Sebut Istrinya Sempat Ngidam Aneh-Aneh Instagram



Layaknya wanita hamil pada umumnya, Viviane pun kerap lebih sensitif sehingga membuat Sammy Simorangkir lebih banyak mengalah.

Kanal247.com - Istri Sammy Simorangkir, Viviane kini tengah menikmati masa kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-8. Tak seperti kebanyakan wanita hamil lainnya, Viviane justru nyaris belum pernah mengalami keluhan. Alhasil, Sammy pun tak kerepotan dengan kehamilan sang istri.


Baca juga ...

Selama berbadan dua, Viviane terap bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan, mantan istri Okan Cornelius itu juga masih tetap berolahraga. "Aku hamil kebo, di rumah nggak bisa diam. Di rumah tetap aktivitas seperti biasa, tetap olahraga, bikin enjoy saja," kata Viviane dilansir dari cumicumi.com, Selasa, 26 Juni.

Bahkan, Sammy mengatakan, sang istri tak manja selama hamil anaknya. Selama masih dalam batas wajar, Viviane pun kerap melakukan berbagai aktivitas. "Dia tuh termasuk yang kalau ada yang bilang cewek kalau hamil rewel, cranky, jadi halus perasaan, kalau istri saya termasuk lumayan muka tembok. Kegiatan apapun, masak, pilates, senang dia lakukan, nggak manja," terang Sammy.

Menariknya, ada satu hal yang diminta sang istri pada Sammy, yakni larangan untuk keluar rumah terlalu lama. "Nggak cemburu, orang saya nggak boleh keluar rumah. Kalau cemburu saya keluyuran ke mana-mana, saya di rumah terus. Kalau kerja saya ajak istri, kalau nggak ajak dia ya langsung pulang," imbuh mantan vokalis band Kerispatih itu.

Layaknya wanita hamil lainnya, Viviane pun juga merasakan ngidam. Lebih mengejutkan, Sammy mengatakan jika istrinya itu justru ngidam mobil mewah. "Ferrari, Lamborghini, pesawat, aneh lah pokoknya," canda Sammy.

Bukan hanya ngidam hal aneh. Viviane pun juga lebih sensitif selama hamil. "Ada lah, dia pas lagi hamil sensitif ada, marah nggak jelas, terus kalau ada ngidam apa nggak keturunan nangis sendiri. Wajar namanya wanita, kalau lagi hamil iya-in saja dulu, kita ngalah," kenang Sammy.

Soal jenis kelamin, Sammy belum membocorkannya. Begitu pula dengan nama sang anak. Meskipun demikian, ternyata Sammy sudah menyiapkan nama panggilan untuk sang anak. "Saya apa saja (jenis kelamin), yang penting dia sehat, mamanya sehat, pintar, kaya, ganteng, cantik, banyak lah. Nama belum, biar istri saja yang milih. Papa saya kasih nama Batak di tengah. Yang penting saya kasih nama panggilan saja, cuy," tandas Sammy sambil bercanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel