Usai ‘Goblin’, Kim Go Eun Hati-Hati Pilih Peran dan Bahas ‘Byeonsan’ Bareng Park Jung Min

Foto: Usai ‘Goblin’, Kim Go Eun Hati-Hati Pilih Peran dan Bahas ‘Byeonsan’ Bareng Park Jung Min Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Go Eun merasa tertekan selama mencoba mencari peran baru usai kesuksesannya di 'Goblin'.

Kanal247.com - Kim Go Eun saat ini sedang aktif melakukan promosi untuk film barunya yang berjudul “Sunset in My Hometown” atau juga disebut “Byeonsan”. Kim Go Eun beradu akting dengan Park Jung Min.


Baca juga ...

Dalam sesi wawancara bersama Sports Donga untuk promosi filmnya ini, Kim Go Eun membahas proses dia memilih peran baru usai kesuksesan serial TV “Goblin” yang dia bintangi. “Aku banyak pertimbangan dalam memilih peran baru usai serial TV ‘Goblin’. Aku belajar lewat pengalaman bahwa mau tidak mau harus menghadapi banyak tekanan kuat dan beban dalam memilih peran untuk dirimu sendiri,” akuinya.

“Aku ingin peran dimana aku bisa menikmati saat berakting sambil saling berkomunikasi,” imbuhnya. Kim Go Eun lalu membahas tentang alasan dia memilih “Sunset in my Hometown” sebagai proyek akting selanjutnya usai “Goblin” tersebut. “Aku mengharapkan pekerjaan yang juga bisa menyembuhkan aku. Aku ditawari peran di ‘Sunset in My Hometown’ pada waktu yang tepat. Ak ingin berpartisipasi tidak hanya untuk pekerjaan yang aku inginkan tapi lebih sebagai pekerjaan yang menyenangkan dan peran yang bisa disampaikan,” tuturnya.

“Aku senang mendapatkan skenario setelah tahu disutradarai Lee Joon Yik. Dan mereka bilang Park Jung Min juga akan menjadi pemeran utama. Tidak mudah mendapatkan kesempatan berakting bersama Park Jung Min dan skenario yang cocok denganku. Aku rasa aku harus melakukannya,” kata Kim Go Eun.

Di sisi lain, Kim Go Eun sendiri juga mengagumi Park Jung Min yang merupakan seniornya di Universitas Seni Nasional di Korea. “Dia adalah senior yang sangat aku tahu tapi kami belum pernah bertemu dalam pekerjaan. Aku sadar Park Jung Min adalah aktor yang keren saat aku melihatnya di ‘Sunset in My Hometown’. Tanggung jawab dan pekerjaannya selama bekerja sangatlah mengagumkan,” puji Kim Go Eun. “Dia bisa melakukannya dengan baik dengan dedikasi yang hampir sangat intens. Sekarang aku semakin menghargai dia,” pujinya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...