Dhawiya Disebut Ganti Ganti Pengacara Atas Saran Elvy Sukaesih, Zecky Alatas Tak Percaya

Foto: Dhawiya Disebut Ganti Ganti Pengacara Atas Saran Elvy Sukaesih, Zecky Alatas Tak Percaya



Wirdha Sukaesih pun mengatakan jika Dhawiya sampai meminta maaf padanya saat mengganti pengacara.

Kanal247.com - Kabar soal Dhawiya Zaida mengganti kuasa hukumnya yang juga merupakan kakak iparnya, Zecky Alatas sampai saat ini masih menimpulkan rasa penasaran. Pasalnya, sampai saat ini, masih belum diketahui mengapa pihak dhawiya memutuskan untuk mengganti pengacara menjelang persidangan beberapa waktu lalu. Zecky Alatas yang merupakan suami dari Wirdha Sylvina, salah satu putri Elvy Sukaesih pun tak lagi menangani proses hukum Dhawiya.


Baca juga ...

Meskip begitu, Dhawiya tetap meminta maaf pada sang kakak, Wirdha, karena insiden penggantian sang pengacara. "Ya itu tetap dia yang ngomongin ke saya maaf, maaf. Sampai saya bilang, 'usst..., sudah, cukup. Kita sudah maafin, Zecky juga sudah maafin. Kamu harus kuat, kamu harus kuat'. Kata Zecky, 'dia berharap kamu bisa diurus dengan baik dan kamu doa terus deh. Insya Allah apa yang diinginkan semuanya sesuai dengan harapan Dhawiya'," ungkap Wirdha dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Wirdha mengaku tak tahu mengapa sang adik sampai mengganti kuasa hukumnya. Padahal, Zecky akan berusaha membebaskan Dhawiya dari hukuman dan direhabilitasi seperti keinginan sang adik ipar. "Saya nggak tahu ya untuk masalah ini, dia memang minta direhab. Dan kita, terutama saya juga ingin adik saya direhab. Karena saya nggak bisa ngebayangin kalau dia sampai ngejalani hukumannya. Ya Allah dengan pertolongan Allah semoga dia bisa direhab," harap Wirdha.

Bahkan, sampai persidangan yang kedua, pihak Wirdha masih belum bisa berkomunikasi dengan Elvy. "Kita nggak tahu, karena memang sampai detik ini sampai Dhawiya sidang kedua kita masih tidak ada komunikasi sama Umi. Entah itu kenapa," tambah Wirdha.

Sebelumnya, Fitria Suaesih sempat menyebut pergantian kuasa hukum atas permintaan Umi Elvy. Namun, Zecky tak percaya dengan hal tersebut. "Itu menurut saya ya, bisa-bisaan Fitria ya mau bicara apa silakan. Yang jelas faktanya dari penahanan yang tanda tangani surat penahanan di Polda Metro Jaya siapa kalau bukan saya, siapa? Saya sebagai kuasa hukumnya terus juga artinya sampai dilimpahkan ke Rutan Polda, sampai P21, sampai tahap dua, sampai di Kejaksaan, sampai ke Rutan Pondok Bambu, itu siapa kalau bukan saya sebagai lawyer-nya yang mendampingi Dhawiya," ungkap Zecky.

Bahkan, Zecky juga sampai heran karena ia tak pernah mendapat pemberitahuan dari sang ibu mertua terkait penggantian kuasa hukum Dhawiya. "Kalau memang ini keputusan Umi, kapan Umi bicara dengan saya? Jangan asal bicara Fitria. Saya menghargai, tolong hargai saya juga," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel