Diisukan Jalan Bareng Hingga Dekat dengan Ariel NOAH, Fans Pevita Pearce Protes

Foto: Diisukan Jalan Bareng Hingga Dekat dengan Ariel NOAH, Fans Pevita Pearce Protes



Isu tersebut mencuat usai beredar potret Ariel maupun Pevita berpose dengan orang yang sama.

Kanal247.com - Kisah cinta Ariel NOAH memang cukup berliku. Gagal dalam berumah tangga hingga beberapa kali putus saat menjalin hubungan asmara pun pernah dialami oleh Ariel. Seperti diketahui, Ariel sempat menikah dengan wanita bernama Sarah Amalia dan dikaruniai seorang putri, Alleia Anata. Tak hanya itu, ia juga sempat menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya hingga Sophia Latjuba.


Baca juga ...

Meski hubungan asmaranya kini telah berakhir, tampaknya kini Ariel sudah memiliki pengganti. Terlebih lagi, Luna Maya juga sempat mengatakan jika mantan kekasihnya itu sudah move on dan memiliki pacar baru. Bahkan, pernyataan Luna itu tampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Sebab, belum lama ini Ariel kepergok jalan berdua dengan seorang wanita di salah satu pusat perbelanjaan.

Potret yang beredar di dunia maya itu memang terlihat dari arah belakang. Meskipun demikian, banyak yang menduga, wanita berambut panjang di samping Ariel itu adalah Pevita Pearce. Meski sebagian netizen lainnya masih belum yakin dengan sosok sang wanita, belum lama ini kembali beredar foto yang cukup mengejutkan publik.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce Pose dengan Orang yang Sama

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Pasalnya, dalam foto itu tampak Ariel dan Pevita berpose dengan orang yang sama meskipun potret diambil secara terpisah. Menariknya lagi, pakaian yang dikenakan Pevita terlihat mirip dengan sosok wanita di samping Ariel.

Sontak, postingan yang diunggah akun @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya tampak kaget, sebagian netizen juga melayangkan protes jika memang Ariel dan Pevita memiliki hubungan spesial.

"Orang ganteng mah bebas," kata @u****1. "Bisa jadi bisa jadi hahhaa ariel kan suka yg kebule bule an," ujar @fel*****o. "Oh tidakkk pevitaa jangannn," protes @sy****h. "Jangan sampai pevita gw di ambil sama cowo kya dia gini ahhh pata hati dunia akhiratt njirrr," tambah @****mdreza.r.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel