Ayu Ting Ting Kerap Diserang Haters, Saran Ruben: Jawab Saja dengan Bijak

Foto: Ayu Ting Ting Kerap Diserang Haters, Saran Ruben: Jawab Saja dengan Bijak Instagram



Sebelumnya, Ruben Onsu pun menyebut dirinya sempat berbicara secara pribadi pada Ayu Ting Ting terkait haters.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis, memiliki banyak fans ataupun haters alias pembenci sudah menjadi hal biasa. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, fakta bahwa Ayu Ting Ting memiliki banyak haters sudah bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi. Berbagai hujatan pun juga kerap dilayangkan pada Ayu Ting Ting.


Baca juga ...

Biasanya, Ayu Ting Ting lebih banyak diam saat menerima cibiran dari haters-nya. Namun, belum lama ini, pihak Ayu Ting Ting mulai bertindak saat menerima perlakuan kurang menyenangkan dari seorang haters yang mengubah foto wajahnya menjadi gambar monyet. Menariknya lagi, pihak Ayu Ting Ting juga berhasil membuat sang haters meminta maaf padanya.

Terkait hal tersebut, Ruben Onsu sebagai seorang sahabat mengaku pernah menasihati Ayu Ting Ting secara pribadi. "Ehm apa ya bingung juga ngomongnya, ngomong secara pribadi sama Ayu juga sudah," kata suami Sarwendah itu dilansir dari cumicumi.com, Rabu, 27 Juni.

Menurut Ruben, ada baiknya jika Ayu Ting Ting memberi klarifikasi atau jawaban bijak terkait gosip-gosip yang selama ini telah menyudutkannya. "Saya tidak mengerti sama yang diinginkan oleh mereka (haters Ayu) tapi kalau buat saya, selama Ayu juga tidak mengklarifikasi, menjawab secara bijak ya saya rasa akan terus karena kan Ayu lebih baik mengambil ilmu diam-diam, boleh gitu tapi kan harus dijelasin, dijawab, kalau nggak mau menjawab ya jawab saja dengan bijak," lanjut Ruben.

Seperti diketahui, selama ini memang Ayu Ting Ting lebih banyak diam saat gosip miring, seperti kedekatannya dengan Raffi Ahmad mencuat. Bagi Ruben, ia dapat memakluminya. Apalagi, Ayu Ting Ting memiliki banyak aktivitas yang lebih diprioritaskan. "Tapi kan Ayu ini punya aktifitas segudang, jadi Ayu mungkin mengambil ada yang lebih diprioritasin, itu benar juga," imbuhnya.

Ayu Ting Ting memang terkesan tak peduli dengan haters. Bahkan, saat haters yang mengubah foto wajahnya menjadi monyet datang ke rumahnya, Ayu Ting Ting malah memilih untuk tidur. "Mungkin ini sudah menjadi kemarahan Ayu. Harusnya kita harus hati-hati dalam menggunakan sosial media, bijak lah dalam menggunakan sosial media gitu. Muka kita diganti kayak gitu. Nggak wajar saja lo sudah mencaci terus tapi muka juga lo ganti kayak gitu," ujar Ruben.

Meskipun tampak marah terhadap haters, namun Ayu Ting Ting tetap memafkan pelaku dan tak membawa kasus itu ke ranah hukum. "Kalau menyayangkan nggak (memaafkan pelaku) karena itu kan kembali ke pribadinya. Mungkin mereka memaafkan," tandas Ruben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel