Kontrak Habis, Jinyoung & Baro B1A4 Putuskan Keluar dari WM Entertainment

Foto: Kontrak Habis, Jinyoung & Baro B1A4 Putuskan Keluar dari WM Entertainment Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya, tiga member B1A4 yang lainnya memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan WM Entertainment.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, mulanya kontrak kerja grup K-Pop B1A4 dengan WM Entertainment dijadwalkan berakhir pada bulan April yang lalu. Namun, kedua belah pihak memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja mereka selama dua bulan.


Baca juga ...

Perpanjangan kontrak kerja B1A4 dengan WM Entertainment pun akan habis pada akhir bulan Juni 2018. Oleh sebab itulah kini banyak fans yang penasaran apakah Sandeul cs akan memperpanjang kontrak kerja mereka ataukah memilih untuk hengkang dari agensi.

Setelah membuat para fans menunggu, akhirnya pada 30 Juni 2018, sebuah laporan ekslusif terkait dengan kabar kontrak kerja B1A4 dengan WM Entertainment dirilis. Menurut laporan tersebut, beberapa orang member B1A4 memutuskan untuk hengkang dari agensi sedangkan yang lainnya memilih untuk tetap bertahan.

Dua member B1A4 yang memutuskan untuk keluar dari WM Entertainment itu adalah Jinyoung dan Baro. Sedangkan tiga member lainnya, yakni Sandeul, CNU dan Gongchan memilih untuk tetap bernaung di WM Entertainment.

"Belum lama ini semua member B1A4 berkumpul dengan pihak agensi untuk terakhir kalinya sebelum mengakhiri kontrak mereka," terang salah seorang sumber. "Jinyoung dan Baro memutuskan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak. WM Entertainment sendiri menghormati keputusan serta opini mereka terkait masa depan mereka."

Jinyoung dan Baro memang baru saja memutuskan untuk angkat kaki dari WM Entertainment. Meski demikian, kabar yang beredar menyebutkan bahwa kini keduanya tengah dibanjiri tawaran dari banyak agensi, termasuk agensi yang fokus di bidang akting.

"Kedua member yang akan meninggalkan agensi (Jinyoung dan Baro) sudah mendapatkan tawaran bergabung dari banyak agensi lainnya," tambah sumber tersebut. "Dan mereka telah melakukan pertemuan dengan beberapa manajemen akting."

Kabar ini tentu saja membuat banyak fans B1A4 merasa sangat sedih. Namun, masih belum diketahui apakah kini B1A4 akan melakukan promosi dengan tiga member ataukah mereka akan mengikuti jejak Girls' Generation yang meski sudah bernaung di agensi lain tapi tetap menjadi member grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...