Kedua Kalinya Menikah, Ini Mas Kawin yang Diberikan Caisar Untuk Almaratu Intan

Foto: Kedua Kalinya Menikah, Ini Mas Kawin yang Diberikan Caisar Untuk Almaratu Intan
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Caisar sempat meminta doa pada para pengguna Instagram sebelum pelaksanaan akad nikah.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Caisar. Untuk kedua kalinya, penari dan juga artis yang dikenal karena tampil di program televisi "Yuk Keep Smile" itu resmi menyandang status sebagai seorang suami. Seperti diketahui, pasca bercerai dengan Indadari, akhirnya Caisar menanggalkan status dudanya. Sabtu, 30 Juni 2018, Caisar pun resmi menikahi sang kekasih, Almaratu Intan, di kediaman mempelai wanita yang berada di Bogor, Jawa Barat.


Baca juga ...

Dilansir dari hot.detik.com, dalam pernikahan itu, Caisar menyediakan mas kawin 12 gram untuk almaratu Intan alias Intan Sri Mardiani. "Saya nikhahkan anak kandung saya Intan Sri Mardiani kepada engkau dengan mas kawin 12 gram di bayar tunai," kata Sunardi selaku ayahanda Intan.

Dengan lancar, Caisar pun mengucap janji suci di hadapan para saksi. "Saya terima nikah dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Caisar.

Caisar Resmi Menikahi Kekasih

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Sementara itu, dalam postingan akun gosip @lamiscorner, tampak Caisar yang dibalut dengan setelan jas berwarna abu-abu bersanding dengan sang kekasih. Saat itu, Intan mengenakan pakaian pengantin serta hijab serba putih. Keduanya pun tampak kusyuk saat akad pernikahan.

Mengetahui kabar bahagia itu, berbagai ucapan selamat pun dilayangkan netizen. "Alhamdulillah akhirnya nyusul mb sesemantan istri juga sama2 sdh menikah dan move on msg2," kata @cint****nd. "Selamat babang caesar," ujar @har****ra. "Selmat menempuh hidup baru,, semoga yg ini ga ngajak maen drama kayak yg dulu," imbuh @de****ie.

Ungkapan Cinta Caisar Pada Almaratu Intan Sebelum Akad

Sumber:Instagram.com/CaisarYangBelomSempurna

Caisar Meminta Doa Sebelum Akad

Sumber:Instagram.com/CaisarYangBelomSempurna

Sebelum akad nikah dilaksanakan, Caisar sempat menulis kalimat romantis melalui Instagram Story. Mantan suami Indadari itu seolah menegaskan jika penikahan adalah kenyataan rasa cintanya pada Intan. "Inilah kenyataan cintaku yang terbaik untukmu 30 Juni 2018," tulis Caisar.

Tak hanya itu, melalui Instagram Story, Caisar juga sempat meminta doa pada followers-nya. "Doakan temen-temen. Semoga lancara semua. Udah ganteng, ya? Mau mempersunting calon istri," kata Caisar dengan percaya diri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...