Merasa Disepelekan, Ria Ricis Tantang Netizen Buat Konten YouTube Sampai Punya 4 Juta Subscriber

Foto: Merasa Disepelekan, Ria Ricis Tantang Netizen Buat Konten YouTube Sampai Punya 4 Juta Subscriber Instagram



Meskipun demikian, Ria Ricis tetap mengucapkan terima kasih pada netizen yang melayangkan komentar positif maupun negatif padanya.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis, di samping fans, memiliki haters adalah hal yang wajar. Bahkan, bukan hanya para selebritis Tanah Air yang kerap tampil di layar kaca. Para Vloger maupun Selebgram terkadang juga memiliki haters. Seperti halnya Ria Ricis.

Ria Ricis memang sudah dikenal, baik oleh pengguna YouTube maupun Instagram. Selain karena ia adalah adik kandung dari Oki Setiana Dewi, konten Ria Ricis di YouTube cukup menarik publik. Bahkan, baru-baru ini Ricis tampak bangga saat pengikut alias para subscriber di YouTube sudah mencapai 4 juta.

Tanggapan Ria Ricis Saat Konten YouTube-nya Disepelekan Netizen

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Namun, ternyata masih ada netizen yang melayangkan komentar nyinyir pada Ricis. Soal hal tersebut, Ricis pun memberi tanggapan. "Tadi saya baru sampai rumah jam stgh7 pagi dan sekarang baru bangun. Semalem saya 'lembur' demi youtube. Saya tidak tidur. ini bukan pertama kalinya saya begini (yg gak bisa kalian liat secara langsung prosesnya)," tulis Ricis dalam Instagram Story.

Baca juga ...

Ria Ricis Tantang Netizen Buat Konten YouTube

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Ricis pun mengaku tak bisa menahan amarahnya saat netizen meremehkan kerja kerasnya hingga bisa mendapatkan 4 juta subscribers. "Youtube saya flexible. saya membahas hampir semua tema dan konten. jadi apakah saya salah ketika saya marah apabila ada yang bilang "buat yutub ah konten squishy dan joget2 AJa. GAMPANG kok biar bisa 4 m," lanjut Ricis.

Ria Ricis Ucapkan Terima Kasih Pada Netizen

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Bahkan, Ricis tak segan menantang para netizen yang telah meremehkannya untuk membuat konten di YouTube hingga mendapatkan 4 juta subscribers. "buat kalian yang bilang seperti itu. silahkan. saya tunggu ya kalian buat konten squishy (harus modal ya ga boleh minjem). awas loh kalau ga sampe 4m subs. yuk aku tungguin," tantangnya. "oyah 1 lagi buat netijen maha benar. sebelum komentar dan kritik. aku pgn liat dulu dong karya kalian yg bagus tuh kayak apa. siapa tau aku bisa contoh. jg ga cuma kritik aja gitu. trimakasih," imbuh Ricis.

Meskipun demikian, Ricis tetap berterimakasih pada netizen yang telah melayangkan komentar positif maupun negatif. Baginya, hal itu adalah motivasi untuk bisa berkarya lebih baik lagi. "jadi terimakasih utk kalian semua. utk #TheRicis dan netijen maha benar daaaannn semuaaanya. sungguh ucapan kalian yang baik dan buruk itu sangat membuat saya semakin semangat lagi utk beraktivitas. trimakasih," tandas Ricis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel