Sudah Baikan, Juwita Masih Enggan Tinggal Bersama Annisa Bahar?

Foto:  Sudah Baikan, Juwita Masih Enggan Tinggal Bersama Annisa Bahar?
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, Annisa Bahar tak ingin ambil pusing saat konfliknya dengan sang putri dituding settingan.

Kanal247.com - Konflik antara Annisa Bahar dan sang putri, Juwita Bahar memang sudah mereda. Juwita bahkan sempat mengunjungi rumah Annisa saat lebaran beberapa waktu lalu. Menariknya lagi, Juwita juga tampak mengenakan pakaian yang samg dengan Annisa.


Baca juga ...

Meskipun sudah berbaikan, ternyata Annisa dan Juwita masih tak tinggal serumah. Menurut Annisa, Juwita memilih tinggal bersama ayah kandungnya, Memo Sanjaya. "Saya dengar sih (tinggal) di papanya ya. Tapi tinggal di manapun Juwi, tetap saya doakan semoga dia yang terbaik saja dan selalu dilindungi Tuhan. Sudah, itu saja," kata Annisa dilansir dari cumicumi.com, Jumat, 29 Juni.

Sebagai seorang ibu, Annisa pun berharap Juwita bisa tinggal lagi bersamanya. "Pasti, pasti berharap, pasti berdoa, semoga Tuhan memberikan jalan buat Juwita untuk tinggal sama kita lagi, sama kami," ungkap Annisa.

Pun demikian dengan Jelita Bahar, Kakak Juwita, yang ingin berkumpul lagi. Apalagi, ia dan sang ibu merindukan momen-momen saat masih bersama. "Iya, pastinya pengin (Juwita pulang), karena kan kita kalau ke mana- mana itu sudah kayak teman. Kita merindukan momen-momen kebersamaan itu, jalan bareng, curhat bareng. Ya mudah-mudahan nanti ada jalannya untuk bisa balik sama-sama lagi," timpal Jelita.

Permasalahan antara Annisa dan Juwita memang semakin surut. Namun, ternyata masih ada saja yang melayangkan cibiran saat keduanya tak lagi terlibat dalam perseteruan. Diketahui, banyak netizen yang menuding konflik yang terjadi antara ibu dan anak itu hanyalah sandiwara alias settingan belaka.

Soal hal itu, Annisa mengaku tak terlau ambil pusing. Annisa pun membantah adanya tudingan settingan dalam konfliknya dengan sang putri. "Terserah deh, maha benar netizen dengan segala komennya, dengan segala apa yang ada di otaknya," kata pedangdut yang dikenal dengan "Goyang Patah-Patah" itu. "Yang penting saya tidak pernah merasa menyeting-nyeting sebuah masalah, ini bergulir apa adanya," imbuhnya.

Annisa tampak bersyukur karena permasalahannya dengan Juwita sudah selesai. Pedangdut yang dikenal dengan "Goyang Patah-Patah"-nya itu pun mengaku tak ingin permasalahannya dengan sang putri semakin berbelit dan melibatkan banyak pihak lagi. "Makanya, justru kenapa saya sudahi karena saya takut ini semakin melebar dan semakin banyak orang yang menggerogoti kasus ini. Dalam arti kata, ada orang yang ikut campur dalam kasus ini, akhirnya hubungan aku dan anakku semakin tidak baik. Jadi, lebih baik aku sudahi saja," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel