Dikenal sebagai Visual Grupnya, Na Eun Pilih Member A Pink yang Paling Cantik Tanpa Make Up

Foto: Dikenal sebagai Visual Grupnya, Na Eun Pilih Member A Pink yang Paling Cantik Tanpa Make Up Soompi



Na Eun tidak memilih dirinya sendiri yang dikenal lebih populer dan juga dipuji-puji oleh publik.

Kanal247.com - A Pink akan comeback dan meramaikan persaingan musik di entertainment Korea Selatan. A Pink segera menyapa para penggemarnya dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk “One &Six”.


Baca juga ...

A Pink pun mulai disibukkan dengan proses promosi mini album ketujuh ini. Salah satunya adalah akan tampil dalam episode terbaru variety showKnowing Brothers” yang tayang Sabtu, 30 Juni di JTBC.

Awalnya Na Eun mengungkapkan keinginannya untuk melakukan proses pemotretan bersama member A Pink dengan keadaan tanpa make up. Dengan ini Na Eun ingin mengabadikan momen masa muda mereka dalam sesi pemotretan yang spesial.

Saat membahas hal itu, member “Knowing Brothers” lalu bertanya siapakah member A Pink yang menurut Na Eun terlihat paling cantik tanpa make up. Meski dia dianggap sebagai visual A Pink dan salah satu member yang populer untuk karir individu, Na Eun tidak memilih dirinya sendiri.

A Pink promosi di Knowing Brothers

Sumber: Allkpop

Na Eun pun memilih Hayoung A Pink. Usai mendengar pendapat Na Eun ini, Kim Heechul Super Junior yang merupakan salah satu member tetap “Knowing Brothers” pun mengungkapkan pendapatnya. Kim Heechul tidak setuju dengan Na Eun. Pasalnya sebelumnya Kim Heechul sudah pernah melihat wajah Hayoung dengan tanpa make up. Komentar Kim Heechul ini langsung membuat member “Knowing Brothers” dan A Pink tertawa.

Sementara itu, ini merupakan penampilan kedua A Pink dalam acara “Knowing Brothers”. Sebelumnya dalam video cuplikan untuk proses syuting acara ini, member A Pink mengungkapkan kesan gugup namun juga antusias karena akhirnya bisa melakukan peomosi comeback A Pink lagi dalam acara “Knowing Brothers” ini setelah sekitar satu tahun berlalu.

Hayoung sendiri berkata bahwa dia adalah fans berat “Knowing Brothers”. Dia mengaku telah menonton episode sebelumnya yang mengundang Seolhyun dan Jimin AOA dan juga Kim Shin Young. Hayoung terhibur dengan tingkah tiga selebriti yang dikenal bersahabat tersebut. Apalagi ditambah interaksi mereka bersama Kim Heechul yang juga dekat dengan Seolhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel