Heechul SuJu Blak-Blakan Akui Dirinya & Donghae Pernah Suka Pada Gadis yang Sama

Foto: Heechul SuJu Blak-Blakan Akui Dirinya & Donghae Pernah Suka Pada Gadis yang Sama Soompi
WowKeren dan Kanal247


Heechul mengungkapkan bahwa kejadian itu akhirnya membuat dirinya dan Donghae menjadi sangat dekat dengan satu sama lain.

Kanal247.com - Sabtu, 30 Juni 2018, Kim Heechul membagikan sebuah kisah menarik saat tampil di program acara "Knowing Brothers". Dalam kesempatan itu, Heechul mengungkapkan bahwa dirinya dan rekannya di Super Junior, yakni Lee Donghae, pernah menyukai satu gadis yang sama.


Baca juga ...

Hal itu bermula saat para member acara "Knowing Brothers" mencoba untuk mencari tahu janji yang dimiliki oleh A Pink pada satu sama lain. A Pink sendiri memang merupakan bintang tamu dalam episode tersebut.

Heechul pun mencoba untuk ikut menebaknya. "Mari kita berjanji untuk tidak mencuri pacar satu sama lain," tebak Heechul. "Grup kami (Super Junior) juga pernah membicarakan tentang hal ini sebelumnya. Kau dan membermu bisa saja menyukai orang yang sama. Jika hal ini terjadi, kau harus segera membicarakannya dengan satu sama lain."

Setelahnya, Bomi pun bertanya bahwa apakah hal semacam itu pernah benar-benar terjadi. Heechul pun menjawab, "Tentu saja. Kami mempunyai 13 member. Jadi tentu saja ada kemungkinan hal seperti itu (menyukai satu gadis yang sama) terjadi."

"Misalnya saja, ada seseorang yang bernama 'Bomi'. Lalu aku berkata, 'Donghae, aku sangat menyukai Bomi.' Dia pun menjawab, 'Waduh, aku juga suka sama Bomi,'" terang Heechul. "Dulu pernah ada kejadian seperti itu."

Mendengar cerita Heechul tersebut, Kang Ho Dong pun mendadak curiga, kemudian ia bertanya, "Kenapa kau menggunakan nama Donghae sebagai contohnya?" Heechul pun menjawab dengan santai, "Karena hal itu benar-benar terjadi antara aku dan Donghae. Saat kami masih menjadi trainee, kami menyukai satu orang yang sama. Aku menyukai gadis ini dan Donghae juga suka pada gadis ini, tapi kami berdua sama sekali tak tahu (kalau menyukai gadis yang sama)."

Setelahnya, Heechul pun melanjutkan ceritanya. Namun, kali ini dia menggunakan nama Eun Ji.

"Aku pun pergi berkencan dengan Eun Ji. Suatu hari, aku meneleponnya, tapi dia sedang sibuk. Ketika itu aku tinggal bersama Donghae, dan waktu itu Donghae pun mendadak ada acara di luar," terang Heechul. "Ketika aku bertanya pada Donghae apakah dia baru saja keluar, dia bilang, 'Iya, aku baru saja keluar,' kemudian aku yang pergi keluar keesokan harinya. Kami pergi berkencan dengan orang yang sama seperti ini."

Heechul pun melanjutkan, "Suatu hari, aku merasa ada yang aneh, jadi aku bertanya ke Donghae apakah dia menyukai seseorang. Saat mengobrol, kami pun baru sadar bahwa kami menyukai orang yang sama."

Kim Heechul Cerita Pernah Sukai Gadis yang Sama dengan Donghae

Sumber: Soompi

Heechul pun meneruskan ceritanya. "Pada suatu hari ketika hujan turun, gadis itu meneleponku. Dia berkata, 'Apakah kalian berdua (Heechul dan Donghae) bermain-main denganku?'" jelas Heechul. "Dan aku pun bertanya, 'Apa yang terjadi?' Dia bilang, 'Kenapa kau hanya berbicara tentang Donghae ketika kau bersama denganku dan kenapa Donghae hanya berbicara tentangmu ketika dia bertemu denganku?'"

Heechul pun menjelaskan bahwa ternyata Donghae berusaha untuk menjodohkan dirinya dengan gadis itu dan Heechul pun melakukan hal yang sama. Pada akhirnya, mereka berdua pun dicampakkan oleh gadis tersebut pada hari yang sama.

Heechul mengakhiri kisah patah hatinya itu dengan berkata, "Sambil berdiri di tengah hujan bersama-sama, Donghae dan aku pun menjadi sangat dekat dengan satu sama lain setelah hari itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel