Akui Hampir Pingsan Nikahkan Sang Putri, Adi Bing Slamet Berpesan Ini untuk Rizky Alatas-Adzana

Foto: Akui Hampir Pingsan Nikahkan Sang Putri, Adi Bing Slamet Berpesan Ini untuk Rizky Alatas-Adzana Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adi Bing Slamet mengungkap alasan mengapa ia akhirnya memberikan restu Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet untuk menikah.

Kanal247.com - Kegembiraan yang berlimpah tengah dirasakan oleh keluarga Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Setelah cukup lama berpacaran, pasangan muda itu akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu (1/7).


Baca juga ...

Sebagai ayah, Adi Bing Slamet mengatakan bahwa perasaanya campur aduk ketika harus menikahkan sang putri. Bahkan ia mengaku bisa saja pingsan jika tidak mengikuti akalnya. Mengingat Adzana sendiri adalah putri sulungnnya.

"Yang jelas ini baru pertama kali persitiwa ini saya alami, Alhamdulillah saya dikasih kekuatan karena saya lebih mengutamakan akal dari pada perasaan," ucap Adi Bing Slamet usai prosesi akad nikah, yang di gelar di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Kalau saya pake perasaan saya mungkin bisa pingsan tapi kalau saya pake akal Alhamdulillah dikasih ketenangan semua ini akan mengalami hal seperti ini."

Adi Bing Slamet mengatakan bahwa suasana haru menjelang pernikahan Rizky dan Adzana sudah dirasakannya sejak menggelar pengajian di kediaman mereka. Bagaimapun juga, terasa berat harus melepas putri yang selama ini telah dibesarkannya dengan baik.

"Ya kalau haru udah dari kemaren karena udah ada pengajian dari rumah melepas kakak ya. Kita doakan kita iringi dengan sholawat ada anak yatim yang mendoakan itulah yang keberuntungan kita masih menjaga adat seperti kemarin tetap budaya islami menjaga ya kita udah belajar islam yang bener," paparnya.

Meski begitu, Adi rupanya memiliki pesan khusus kepada kedua mempelai. Ia juga mengungkap harapannya pada sang menantu. "Itu tadi saya pesan saya titip sama Rizky istilah kata menyerahkan semua anak yang saya sayang ini termasuk anak yang saya sayang semoga jadi imam yang baik," imbuh pria 52 tahun ini.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Adi juga mengungkap apa alasan hingga ia akhirnya merestui pernikahan Rizky Alatas dan Adzana. Rupanya ia mmelihat bahwa putrinya merasa nyaman pada Rizky. Adi juga bisa melihat sifat baik aktor tampan tersebut dari kesehariannya.

"Saya melihat anak saya merasa nyaman, Rizki juga bukan pemuda yang neko-neko. Apalagi zaman sekarang , banyak pemuda yang menghabiskan waktu di ajeb-ajeb. Rizki alhamdulillah saya ajak taklim dia mau ikut, Alquran bisa baca, kalau rezeki bisa dicari kan sudah ada yang atur dari atas, " pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...