Lee Dong Wook & Suzy Dikonfirmasi Putus Usai 4 Bulan Pacaran, Agensi Beri Penjelasan Ini

Foto: Lee Dong Wook & Suzy Dikonfirmasi Putus Usai 4 Bulan Pacaran, Agensi Beri Penjelasan Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pihak agensi pun mengungkapkan alasan yang membuat Suzy dan Lee Dong Wook mengakhiri hubungan asmara mereka.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lee Dong-wook dan Suzy. Setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan, baru-baru ini keduanya dikabarkan telah putus.


Baca juga ...

Senin, 2 Juli 2018, pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy mengonfirmasi kabar tersebut. JYP Entertainment mengungkapkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah karena sibuk dengan jadwal kerja masing-masing.

"Memang benar bahwa Suzy telah putus dari Lee Dong Wook," terang pihak JYP Entertainment. "Mereka kesulitan bertemu dengan satu sama lain karena keduanya sama-sama sibuk dengan jadwal kerja masing-masing. Akhirnya secara alami pun mereka mengakhiri jalinan hubungan asmara mereka."

Pihak agensi Lee Dong Wook, yakni King Kong by Starship, juga turut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Mereka turut mengonfirmasi bahwa hubungan asmara Lee Dong Wook dan Suzy memang telah berakhir.

"Memang benar bahwa Suzy dan Lee Dong Wook telah putus," terang pihak King Kong by Starship. "Hubungan keduanya merenggang karena mereka sama-sama sibuk."

Menurut sebuah laporan dari media outlet OSEN, salah seorang sumber mengatakan bahwa meski kini Lee Dong Wook dan Suzy sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, tapi keduanya tetap mendukung karier satu sama lain. "Setelah putus, keduanya (Suzy dan Lee Dong Wook) menyemangati satu sama lain dari jauh sebagai sesama aktor," terang sumber tersebut.

Sementara itu, saat ini baik Suzy maupun Lee Dong Wook memang tengah disibukkan dengan berbagai jadwal kerja mereka di dunia entertainment. Seperti yang diketahui, saat ini Lee Dong Wook tengah tengah bersiap untuk tampil dalam drama terbaru JTBC yang berjudul, "Life" sedangkan Suzy akan tampil dalam serial drama berjudul, "Vagabond".

"Life" sendiri rencananya akan mulai mengudara pada tanggal 23 Juli 2018 mendatang di JTBC menggantikan slot tayang drama "Miss Hammurabi" yang dibintangi oleh Go Ara, L Infinite dan Sung Dong Il. Dalam serial drama tersebut, Lee Dong Wook akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Cho Seung Woo, Woo Jin A, Moon So Ri dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, Suzy akan reuni dengan Lee Seung Gi dalam serial drama "Vagabond". Seperti yang diketahui, sebelumnya Suzy dan Lee Seung Gi pernah beradu akting dalam serial drama berjudul, "Gu Family Book" yang tayang di MBC pada tahun 2013 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...