Pesepakbola Dibully Gara-Gara Kalah Bertanding, Prilly Latuconsina Prihatin

Foto: Pesepakbola Dibully Gara-Gara Kalah Bertanding, Prilly Latuconsina Prihatin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina prihatin dengan perilaku netter yang bisa dengan mudahnya menuliskan komentar pedas di akun pemain sepak bola.

Kanal247.com - Kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang sudah biasa, khususnya untuk pemain sepak bola. Namun hal tersebut rupanya tidak begitu saja bisa diterima oleh masyarakat, terutama netter di media sosial. Tidak jarang, netter menuliskan komentar pedas atau kritikan tajam di akun pemain sepak bola yang baru saja kalah dalam suatu pertandingan.


Baca juga ...

Komentar buruk itu tentunya bisa berdampak buruk pada psikologis pemain tersebut. Hal tersebut rupanya membuat Prilly Latuconsina ikut prihatin. Aktris cantik ini mengunggah keresahannya dalam postingan di Instagramnya baru-baru ini.

Prilly mengatakan bahwa ia tidak sengaja membaca komentar-komentar buruk di akun salah satu pemain sepak bola. Ia merasa simpati karena netter tidak memberikan dukungan, melainkan menjatuhkannya setelah kekalahannya.

"Nggak sengaja baca-baca komentar netizen di salah satu IG (Instagram) pemain bola... Kaya... Wowww beban mereka luar biasa berat. Udah main bola latihannya pasti berat, tekanan di lapangannya apalagi. Eh disaat kalah bukannya disupport malah abis dikata-katain," tulis Prilly.

Kekasih Maxime Bouttier itu tampaknya tidak habis pikir dengan perilaku netter. Ia bertanya-tanya bagaimana perasaan orang yang bisa dengan mudahnya menuliskan komentar jahat. Apalagi menurutnya kekalahan dalam pertandingan sepak bola tidak selalu faktor dari pemain yang buruk.

Prilly

Sumber: Instagram

"I mean.. Kalian bisa bayangin nggak sih betapa sedihnya dan kecewanya mereka karena kalah? Tapi hey namanya juga tanding ya udah pasti ada menang dan kalah. Tergantung rezeki masing-masing kali," imbuhnya lagi. "Kalah bukan berarti pemainnya jelek. Tapi ya emang Tuhan udah menakdirkan kalah kali.

Bahkan Prilly juga tidak segan-segan menyindir netter yang menghina pemain sepakbola tersebut. "Itu netizen yang komen ya kalo disuruh main bola juga belom tentu bisa woy," sindirnya.

Lebih lanjut, Prillya mengungkap rasa kesalnya dan gemas melihat perilaku netizen di Indonesia. Menurutnya, publik figur di Tanah Air benar-benar harus memiliki mental baja untuk menghadapi netter di media sosial.

"DUH GUE GEMESSSSS BGTTT!!! Apalagi netizen Indonesia tuh kalau nyinyir luar biasa," tulis Prilly. "Kasian nggak sih sama mental publick figure. Emang kita harus kuat. But hey, we're only human after all dude," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel