Seungri Big Bang Bongkar Jumlah Pendapatan Restoran Ramennya Tiap Bulan, Begini Komentar Netter

Foto: Seungri Big Bang Bongkar Jumlah Pendapatan Restoran Ramennya Tiap Bulan, Begini Komentar Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Punya 45 cabang, Seungri ungkap tiap restoran ramennya menghasilkan pendapatan yang fantastis ini tiap bulannya. Berapa?

Kanal247.com - Minggu, 1 Juli 2018, pihak SBS menayangkan episode terbaru program acaranya yang berjudul, "My Ugly Duckling". Dalam episode tersebut, Seungri dan Lee Sang Min pun tampak mengunjungi sebuah restoran ramen di Tokyo, Jepang.


Baca juga ...

Sambil menikmati ramen yang telah dipesan, Seungri pun bercerita tentang restoran ramen miliknya. Seperti yang diketahui, maknae Big Bang tersebut memiliki restoran ramen bernama "Aori Ramen" yang kini sudah mempunyai 45 cabang restoran.

Obrolan itu bermula saat Lee Sang Min bertanya tentang keuntungan yang didapat oleh Seungri dari bisnis kulinernya tersebut. "Berapa banyak uang yang kau hasilkan (dari bisnis Aori Ramen)?" tanya Lee Sang Min. "Jika setidaknya kau menghasilkan 50 juta won per restoran, berapa banyak total keuntungan yang kau dapat? Sekitar 2 milyar per bulan?"

Seungri Bahas Soal Pendapatan Aori Ramen

Sumber: Allkpop

"Aku memiliki 45 cabang (restoran Aori Ramen) dan tiap restorannya menghasilkan sekitar 200 juta won setiap bulan," ungkap Seungri. Hal itu tentu saja membuat Lee Sang Min sangat kaget, kemudian berkata, "Kau benar-benar sukses anak muda. Lalu berapa banyak total (keuntungannya setahun)?"

Mendapatkan pujian seperti itu, Seungri pun menyebut dirinya dengan nama "Seung-sby" (dari "The Great Gatsby"). Namun, pelantun "Bang Bang Bang" tersebut membantah bahwa dirinya mendapatkan 100% dari keuntungan tersebut.

Selain itu, belum lama ini Jonghun F.T. Island dikabarkan pemilik dari salah satu cabang Aori Ramen di Korea Selatan. Usai mengetahui keuntungan yang didapat oleh Seungri berkat bisnisnya tersebut, Lee Sang Min pun turut tertarik untuk bergabung dengan bisnis Aori Ramen dan meminta Seungri memberikannya posisi.

"Aku memiliki banyak pengalaman!" ujar Lee Sang Min. "Mohon biarkan aku mengurus salah satu cabangnya juga!"

Mendengar pendapatan restoran Aori Ramen yang disebutkan oleh Seungri itu, tak sedikit netizen yang malah melayangkan cibiran padanya. Pasalnya, mereka tak percaya bahwa restoran ramen milik Seungri bisa menuai keuntungan sebesar itu.

"Seung-sby, kau tidak boleh banyak berbohong. Tiap cabang menghasilkan 200 juta won per bulan? enam juta won per hari? Hahaha. Mungkin beberapa dari 45 cabang yang menghasilkan keuntungan besar seperti itu. Tapi tidak semuanya," tulis salah seorang netter. "Berapa harga ramen satu porsi kalau dia menghasilkan enam juta won per hari dan 200 juta won per bulan? Apakah dia pikir semua orang makan ramen tiap hari?" tukas netter lain. "Coba lihat dia berbohong sehingga bisa membuka lebih banyak cabang. Hahaha. Seolah tiap cabang benar-benar menghasilkan 200 juta won per bulan. Reviewnya saja tidak bagus," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit netizen yang mengkritik restoran Aori Ramen milik Seungri. Bukan hanya makanan yang disajikan, mereka juga mengkritik para staff yang bekerja di sana.

"Sebagai seseorang yang pernah merasakannya, aku tidak akan pergi ke sana untuk kedua kalinya... Warung ramen favoritku rasanya lebih enak..." tulis salah seorang netter. "Dia masih harus melatih para staffnya dengan lebih baik. Aku pernah pergi ke cabang di Dongdaemun dan para staffnya berlarian di dalam restoran," tukas netter lain. "Iya, rasanya memang tidak enak. Bahkan menu sampingannya seperti nasi telur kecap asin tidak enak, aku tidak bisa menghabiskannya. Aku tidak akan makan di sana lagi meski gratis," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel