Sandeul Ungkap Rasa Frustasinya Atas Situasi B1A4 Usai Baro dan Jinyoung Keluar dari Agensi

Foto: Sandeul Ungkap Rasa Frustasinya Atas Situasi B1A4 Usai Baro dan Jinyoung Keluar dari Agensi Tribun Style
WowKeren dan Kanal247


Simak ungkapkan frustasi Sandeul dan permintaan maafnya pada fans dalam pernyataan baru di fancafe.

Kanal247.com - Kontrak kerja grup B1A4 telah berakhir pada April lalu. Namun baik dari B1A4 maupun agensi memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka selama dua bulan. Usai berbagai diskusi dan pada Juni lalu, baik B1A4 maupun agensi WM Entertainment memberikan keputusan yang mengejutkan.


Baca juga ...

Menurut sebuah sumber berita eksklusif, dua member B1A4 yaitu Jinyoung dan Baro memutuskan untuk keluar dari agensi. Agensi WM Entertainment sendiri mencoba untuk menghormati keputusan Jinyoung dan Baro. Mereka dikabarkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Tiga member yang tersissa adalah Sandeul, CNU dan Gongchan.

Menurut kabar dari sumber itu, Baro dan Jinyoung kini sudah mendapatkan banyak tawaran untuk bergabung di agensi-agensi yang fokus untuk karir akting. Mengingat keduanya memiliki pengalaman akting di beberapa serial TV populer.

Jika melihat grup lain seperti Girls’ Generation, mereka tetap menjadi member grup meski membernya terpisah di berbagai agensi yang berbeda. Terkait B1A4 ini, belum ada kepastian apakah mereka akan promosi dengan tiga member saja atau akan seperti Girls’ Generation. Namun meski begitu, para penggemar setia B1A4 yaitu Bana tetap dibuat sedih dengan kabar keluarnya Baro dan Jinyoung dari agensi.

Fans pun dibuat semakin sedih usai melihat ungkapan perasaan Sandeul dalam fancafe terbaru. Sandeul berkata, “Aku tidak tahu bagaimana memulai ini. Aku minta maaf tidak bisa memberikan jawaban yang jelas dan membuat kalian frustasi dan sedih. Kami masih mendiskusikannya”. “Kami juga frustasi sehingga kami hanya menunggu dan kami tidak bisa mengatakan apapun. BANA, aku minta maaf karena kalian terus mengirimkan cinta yang abadi. Tidak peduli apapun yang terjadi, kami akan memberi tahu BANA terlebih dahulu. Terima kasih karena selalu mencintai kami dan aku minta maaf,” tambah Sandeul.

Nantikan kabar selanjutnya tentang Jinyoung dan Baro maupun grup B1A4 dengan tiga member itu sendiri. Pastinya baik member grup B1A4 maupun agensi berusaha untuk memberikan yang terbaik pada BANA.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...