Comeback dengan Buang Imej Imut, A Pink Bahas Makna ‘ONE &SIX’ dan Title Track ‘I’m So Sick'

Foto: Comeback dengan Buang Imej Imut, A Pink Bahas Makna ‘ONE &SIX’ dan Title Track ‘I’m So Sick' Twitter



Ternyata judul album baru ini memiliki banyak arti yang berkaitan dengan A Pink dan juga fans.

Kanal247.com - Grup idol A Pink akhirnya comeback dengan merilis mini album baru bertajuk “ONE &SIX”. A Pink juga memukau penonton dala MV lagu baru mereka berjudul “I’m So Sick” dan dirilis pada 2 Juni tepat pukul 6 sore waktu setempat.


Baca juga ...

Comeback ini cukup mencuri perhatian publik karena member A Pink tampil serba hitam dalam jumpa pers terbaru. Selain itu penampilan dan musik mereka juga tampak semakin menunjukkan sisi dewasa. A Pink seolah berusaha menghapus imej imut dan warna pink dalam diri mereka.

Dalam jumpa pers ini, A Pink membahas tentang mini album mereka dan juga makna dari “I’m So Sick”. Member A Pink berkata, “Ini merupakan album yang akan menunjukkan perbedaan dan sikap dari sederet penonton.

Terkait dengan “One &SIX”ini Hayoung berkata, “Satu berarti untuk fans. A Pink dan fans juga merupakan satu kesatuan. Ini merupakan album yang memiliki banyak arti”. “ONe &SIX” juga dapat diartikan sebagai angka satu yang ditambah enam sehingga menjadi tujuh. Ini dapat diartikan sebagai tahun ketujuh A Pink melakukan promosi sejak debut mereka.

Eun Ji lalu membahas tentang makna title track mereka yang berjudul “I’m So Sick”. Eun Ji berkata, “Itu menunjukkan perasaan dari seseorang yang pernah merasakan jatuh cinta namun sekarang tidak di situasi itu lagi”. “Dibandingkan dengan track-track kami yang dahulu yang menunjukkan perasaan hangat dan kebahagiaan, ‘I’m So Sick’ menunjukkan luka yang disebabkan oleh kehilangan seseorang dan juga menunjukkan lebih banyak lagi sisi dewasa dari A Pink,” tambah Eun Ji.

Di kesempatan ini, Eun Ji juga memuji pesona dan kharisma setiap member A Pink dari berbagai sisi. A Pink dalam sesi jumpa pers ini juga menjelaskan bahwa mereka tidak gugup menghadapi persaingan dengan berbagai girl grup lainnya. A Pink justru senang melihat girl grup lain yang memiliki pesona sekaligus warna yang tidak mereka miliki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel