Akui Lega Pasca Cerai dengan Ibnu Jamil, Ini Alasan Ade Maya

Foto: Akui Lega Pasca Cerai dengan Ibnu Jamil, Ini Alasan Ade Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui Sidang putusan perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya dilakukan secara verstek di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ade Maya kembali melayangkan surat gugatan cerai pada Ibnu Jamil yang telah terdaftar tertanggal 18 April 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Sidang perdana pun sudah dilaksanakan pada 22 Mei lalu. Setelah beberapa kali batal bercerai, Selasa, 3 Juli 2018, Ibnu Jamil dan Ade Maya resmi berpisah.


Baca juga ...

Bahkan, menurut kuasa hukum Ade Maya, Agus Setiawan, keputusan perceraian antara kliennya dan Ibnu Jamil dilakukan secara verstek. "Putusan hari ini verstek," ungkapnya dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 3 Juli.

Bukan hanya Ibnu Jamil, Ade Maya juga memilih untuk tak hadir di sidang perceraiannya kali ini. Keduanya pun memang sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera tumah tangga yang telah berjalan selama 12 tahun. Alhasil, baik Ibnu maupun Ade Maya sudah menyerahkan perkara tersebut pada masing-masing pengacara. "Bukan (mengabaikan). Karena keduanya telah sepakat untuk bercerai. Proses sesuai aturan. Sidang ketiga bisa diputus verstek karena Ibnu Jamil nggak hadir (lagi)," ungkap Agus.

Menurut Agus Setiawan, akta cerai kliennya dan Ibnu Jamil pun akan terbit seminggu kemudian, yakni sekitar tanggal 10 Juli 2018 mentang. "Sudah diputuskan verstek, akta cerainya akan terbit sekitar satu minggu bisa terbit," tambahnya.

Usai persidangan, Agus Setiawan langsung menghubungi kliennya melalui sambungan telepon. Menurut Agus, Ade Maya mengaku lega atas putusan tersebut. "Dia bilang 'Alhamdulillah. Oke thank you bang'," ungkap Agus Setiawan mengulangi pernyataan Ade.

Sementara itu, Ade Maya Sendiri bukannya merasa bersyukur atas perceraian itu. Namun, Ade mengungkapkan, hal itu adalah keputusan bersama. "Ya sebenarnya kan nggak ada yang syukur nggak ada yang ini, cuma kan memang udah keputusannya bersama yaudah gitu. Ya udah putusan bersama," kata Ade.

Meski begitu, Ade Maya tetap mengaku lega karena permasalahannya dengan Ibnu tak berlarut-larut. "Ya apa ya dibilang bersyukur tapi kan orang juga siapa sih yang mau, orang menikah bercerai gitu ya nggak ada yang mau ya, cuma ya udah lega aja. Lega aja, jadi akhirnya udah beres gitu kan dari pada berlarut-larut lah," tandas Ade.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel