Dikenal Setia Kawan, Uya Kuya Nilai Reza Bukan Tertutup Soal Urusan Pribadi

Foto: Dikenal Setia Kawan, Uya Kuya Nilai Reza Bukan Tertutup Soal Urusan Pribadi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernah mengisi program televisi bersama, Uya Kuya juga tak melihat gelagat aneh dari Reza Bukan.

Kanal247.com - Sebagai seseorang yang pernah mengisi acara bersama, Uya Kuya ikut menanggapi soal penangkapan Reza Bukan karena narkoba. Selama ini, Uya Kuya menilai, pergaulan Reza Bukan di industri hiburan cukup baik, begitu pula dengan lingkungan pertemanannya.


Baca juga ...

Namun, ternyata Reza Bukan juga berprofesi sebagai disc jockey alias DJ selain juga menjadi presenter dan komedian. Diketahui, Reza Bukan menjadi DJ bersama Djkarta Brother. Soal hal itu, Uya Kuya mengaku tak mengetahuinya. "Aku nggak tahu pergaulannya dia yang DJ. Karena aku nggak pernah ke kelab. Nggak ngerti kalau saya pikir, pergaulan di televisi, teman-temannya baik-baik setahu saya," kata Uya Kuya dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 3 Juli.

Diketahui pula, Reza Bukan sudah mengkonsumsi narkoba sejak tahun 2014. Uya Kuya yang pernah mengisi program televisi "New Eat Bulaga Indonesia" di tahun tersebut, mengaku tak melihat gelagat aneh dari Reza Bukan.

Apalagi, Uya Kuya mengenal Reza Bukan adalah sosok yang baik hati dan setia kawan. "Nggak pernah sama sekali lihat dia gelagat pakai narkoba. Reza setahu saya kalau pribadinya baik banget, setia kawan, dan gue nggak pernah mencium gelagat dia pakai narkoba. Jadi nggak tahu, nggak kelihatan," imbuh ayah dua anak itu.

Sebelumnya, Reza Bukan juga mengaku menggunakan sabu untuk menghilangkan stress dan memberi semangat dalam bekerja. Sempat bekerja sama, Uya Kuya mengaku sudah putus komunikasi dengan Reza Bukan usai program selesai. Karenanya, Uya Kuya mengaku tak mengetahui masalah yang dialami Reza Bukan. "Nggak ngerti saya, karena saya udah lama nggak ketemu dia. Jadi saya nggak tahu problemnya dia apa," tutur Uya.

Meski begitu, Uya Kuya mengaku hanya berkomunikasi dengan Reza melalui Instagram. Terakhir, Reza Bukan sempat meminta dibelikan permen asem olah Uya Kuya di Amerika Serikat.

Uya Kuya memang mengenal Reza sebagai sosok yang baik hati. Namun, soal urusan pribadi, Uya Kuya menyebut Reza tak pernah menceritakannya. "Dia nggak pernah curhat kehidupan pribadinya dia, nggak pernah," terang ayah Cinta Kuya itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...