Cium Bibir Adzana di Pernikahannya, Adi Bing Slamet Tuai Kontroversi

Foto: Cium Bibir Adzana di Pernikahannya, Adi Bing Slamet Tuai Kontroversi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adi Bing Slamet menuai kecaman dari netter gara-gara sikapnya mencium bibir Adzana di pernikahannya.

Kanal247.com - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah resmi menikah pada Minggu (1/7). Akad dan juga resepsi mereka digelar dalam pesta bertema adat yang khidmat dan juga kekeluargaan. Adzana dan Rizky Alatas mengundang keluarga, kerabat dan juga teman dekat mereka dari dunia selebritis.


Baca juga ...

Belakangan ini foto-foto pernikahan pasangan muda itu banyak beredar di Instagram. Publik memuji keindahan dan juga suasana kekeluargaan yang terlihat. Apalagi di beberapa foto tampak Adzana dan orangtuanya terlihat menahan tangis haru.

Namun diantara sekian banyak foto yang ada, salah satu potret Adzana dengan ayahnya Adi Bing Slamet menuai kontroversi di kalangan netter. Pasalnya dalam unggahan di akun Instagram @velikifoto, Adi tampak mencium bibir putrinya.

Sikap yang menunjukkan kasih sayang tersebut rupanya dianggap tidak sesuai oleh sebagian orang. Ada yang mengatakan sebagai ayah, tidak sepantasnya ia mencium bibir putrinya yang sudah baligh, apalagi putrinya itu kini telah menikah. Meski begitu ada juga yang membela bahwa tiap keluarga memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan cintanya pada satu sama lain.

"Menurut aku ga pantes dan lbh ke ga etis krn anaknya udh baliqh,anak jaman now ya terutama balita perempuan dr kecil aja ga blh lg dicium bibir sm papanya ,sbaliknya anak balita laki2 udh ku ajarin jg utk ga cium bibir mama nya,saat mereka say thankyou ke aku,didikan ku ke anak2ku yg cwe cwo spt itu.. apalagi ini yg udh dewasa.. big no .. tp ya balik lg ke mereka saya cm berpendapat sajah..," kata @cha***and. "Netizen zaman sekarang pikirannya ngeres mulu sih, itu bapak sama anaknya woy.... jangan mentang2 cowok sama cewek aja trus pikirannya kotor terus, tiap keluarga punya cara sendiri buat menunjukkan kasih sayang," bela @dani***ar.

Sementara itu, menikahkan sang putri tentunya menjadi pengalaman yang mengharukan bagi Adi Bing Slamet sendiri. Bahkan sebelumnya ia mengaku nyaris pingsan.

"Yang jelas ini baru pertama kali persitiwa ini saya alami, Alhamdulillah saya dikasih kekuatan karena saya lebih mengutamakan akal dari pada perasaan," ucap Adi Bing Slamet usai prosesi akad nikah, yang di gelar di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Kalau saya pake perasaan saya mungkin bisa pingsan tapi kalau saya pake akal Alhamdulillah dikasih ketenangan semua ini akan mengalami hal seperti ini."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...