Jadi ‘Sunbae’ di Instagram, Kocaknya Chanyeol Kritik Foto-Foto di Instagram Kai Masih Kurang Ini

Foto: Jadi ‘Sunbae’ di Instagram, Kocaknya Chanyeol Kritik Foto-Foto di Instagram Kai Masih Kurang Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip sekilas Chanyeol yang muncul dalam video live Kai EXO di akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Kai EXO akhirnya kembali ke Instagram dengan membuat akun baru. Kai pun mengobati rasa rindu para penggemarnya karena bisa melihat aktivitas Kai dengan foto-foto terbaru dan keren yang dia pilih sendiri.


Baca juga ...

Kai berulang kali mengunggah beberapa fotonya di sederet momen baik secara pribadi maupun saat bekerja. Kai menunjukkan aktivitasnya saat mengunjungi acara-acara fashion, beragam foto-foto keren hasil pemotretan maupun momen-momen menggemaskan saat dia bersama keponakannya.

Baru-baru ini Kai melakukan V Live perdana di Instagram. Kai tampil sederhana memakai kemeja cokelat muda dan celana cokelat tua. Kai duduk di depan ponselnya sambil menyapa penggemar. Di sini, fans semakin heboh saat melihat Chanyeol ikut muncul dalam video live Kai tersebut.

Kai dan Chanyeol asyik mengobrol sambil tertawa. Kocaknya, di video live ini Kai mendapatkan kritikan dari Chanyeol.

Kai dan Chanyeol live Instagram

Sumber: Instagram

Chanyeol sudah menggunakan media sosial Instagram sejak 2014 lalu. Chanyeol berkomunikasi dengan fans dan berbagi momen pribadinya lewat foto-foto yang dia unggah di akun Insstagram pribadi. Chanyeol bahkan tidak malu membagikan momen-momen lucu di kehidupan sehari-harinya.

Chanyeol yang sudah lebih dahulu berada di Instagram sehingga menjadadi “sunbae” Kai. Menurut Chanyeol, akun Instagram Kai masih memiliki kekuarangan. “SNS adalah cara bagi kita untuk bebas berkomunikasi dengan fans, dengan kalian semua tanpa harus lewat agensi. Itulah kenapa kamu melakukan Instagram vlive. Jadi apa yang kamu lakukan di sini adalah komunikasi,” kata Chanyeol.

Kai dan Chanyeol live Instagram

Sumber: Instagram

“Apakah kamu sudah melihat Instagramku?” tanya Kai. “Ya, aku sudah melihatnya. Aku bahkan meninggalkan komentar di sana,” jawab Chanyeol. “Lalu bagaimana?” tanya Kai. “Masih sedikit kurang. Tentu saja aku menyukai kamu yang mengunggah foto-foto keren hasil pemotretan dan juga foto bersama selebriti. Tapi masih..,” kata Chanyeol menggantung. “Kurang?” lanjut Kai.

Chanyeol lalu mengungkapkan apa yang menurutnya masih kurang di Instagram Kai. “Jika kamu lebih banyak menunjukkan aktivitas sehari-hari atau sisi lain dari dirimu. Itu akan lebih baik,” terang Chanyeol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...