Mantan Istri Gugat Harta Gana Gini, Iwa K Siap Buktikan Selfi Persulit Dirinya Bertemu Anak

Foto: Mantan Istri Gugat Harta Gana Gini, Iwa K Siap Buktikan Selfi Persulit Dirinya Bertemu Anak
WowKeren dan Kanal247


Iwa K mengatakan bahwa Selfi Nafilah sudah menghalanginya bertemu anak selama satu tahun belakangan.

Kanal247.com - Meski telah bertahun-tahun bercerai, permasalah antara Iwa K dan mantan istrinya Selfi Nafilah ternyata belum juga usai. Seperti diketahui, penyanyi dangdut tersebut sebelumnya menuding Iwa K tidak memenuhi kewajibannya untuk memberikan nafkah atas anak mereka Mikala Saka Pandhiya Hamada. Tidak hanya itu, Selfi kabarnya juga menggugat harta gono gini berupa rumah.


Baca juga ...

"Sudah (minta nafkah) tapi tidak direspons. Saya mau apa? Saya mau ngapain gitu lho. Kalau buat saya pribadi mau ngapain sih. Saya enggak mau cari ribut, cuma saya di sini berbicara sesuai dengan apa yang terjadi," ucap Selvi beberapa waktu lalu.

Menanggapi tuntutan Selfi tersebut, Iwa K sendiri mengaku kebingungan. Pasalnya rumah yang dipermasalahkan oleh mantan istrinya itu telah dibangun pada tahun 2005, dua tahun sebelum mereka menikah. "Saya bingung juga, apa nih yang mau digana-gini, apa nih apa. Sementara sebenarnya kalau kita mau ngomong jujur, ngomong apa adanya deh, jangan ada apanya. Dia juga tahu kronologisnya, pihak sana tahu kok," ujar Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7).

Dalam kesempatan yang sama, Iwa K juga mengungkapkan kekesalannya tidak bisa bertemu dengan anaknya selama setahun belakangan. Menurutnya masalah ini sudah muncul sebelum Selfi mengugat harta gana gini.

"Ketika anak lagi jalan sama saya, dan setiap weekend ibunya bisa ngambil. Kita ganti-gantian dan enggak ada masalah. Sekarang kenapa ada masalah. Saya pikir mungkin saya memang punya salah. Tapi ketika saya mencoba membenahi diri segala macam, kenapa jadi berubah lagi ke masalah gana-gini. Dari anak kenapa ke gana-gini," paparnya. "Saya pikir masalahnya A, saya coba untuk benahi A. Tahu-tahunya masalahnya B. Nanti gua benahi yang B tahu-tahunya masalahnya C. Yaa gua enggak tahu, yang tadinya baik-baik aja terus masalahnya apa sebenarnya."

Meski begitu Iwa K mengaku masih menahan diri. Pasalnya jika ingin, ia bisa saja mempermalukan Selfi. "Kalau aja dari dulu saya beberin, dari sidang perceraian kita pertama, sehelai benang pun yang keluar dari rumah gue itu adalah sedekah dari gua, itu aja. Gue sebenarnya cuma mau ngomong apa adanya, bukan ada apanya. Gue enggak mau berlagak bijak segala macam, gue omongin apa yang gue rasain," jelasnya.

Sementara itu, Iwa K sendiri mengaku siap membuktikan bahwa mantan istrinya itu berusaha mempersulit dirinya bertemu anak-anak. Mulai dari WA yang diblok hingga akses lainnya.

"WA gue diblok, akses gue lewat instagram anak gue juga diblok. Next gue akan kasih lihat capture WA dia ke gue. Lengkap semua, enggak ada kata-kata seperti itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel