Bawaan Anak, Putri Marino Jadi Manja dan Mellow Sejak Hamil

Foto: Bawaan Anak, Putri Marino Jadi Manja dan Mellow Sejak Hamil Instagram



Putri Marino mengatakan bahwa ia kemungkinan akan melahirkan anak pertamanya dengan Chico Jericho tahun ini.

Kanal247.com - Putri Marino dan Chico Jericho diketahui telah menikah sejak bulan Maret 2018 lalu. Hanya beberapa saat setelahnya terungkap bahwa Putri Marino telah hamil. Kini kandungan aktris cantik itu tampaknya sudah sangat besar.

Baru-baru ini, Putri Marino sempat memceritakan pengalamannya selama hamil. Menurutnya ia kini menjadi lebih manja dan juga mellow. Padahal sejak sebelum mengandung, bintang film "Possesif" ini sudah cukup sensitif. Menurut Putri sendiri, perubahan mood-nya tersebut ada hubungannya dengan kehamilannya.

"(Manja) banget sih. Jadi lebih apa ya? Lebih minta diperhatiin, lebih manja karena hormon kali ya bawaan hamil, anak," ucap Putri saat ditemui di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7). "Aku memang sebelum hamil sudah mellow sih hehehe. Jadi hamil tambah mellow sih."

Dalam kesempatan yang sama, Putri Marino juga mengungkap rencananya untuk persalinan anak pertamanya dengan Chico. Ia mengaku ingin melahirkan dengan metode water birth di kampung halamannya, Pulau Dewata, Bali.

Baca juga ...

"Pengin banget yang water birth karena aku percaya aja sih. Maksudnya kalau water birth kayak anaknya bakal jadi kayak lebih nature, kayak gitu kan," ucap Putri. "Penginnya di Bali karena kan memang keluargaku di Bali. Aku besar di Bali".

Meksi begitu, keinginannya tersebut tampaknya harus diurungkannya, mengingat kondisi kehamilannya tidak memungkinkan bagi Putri untuk berpergian jauh. Ia kemungkinan akan melahirkan di Jakarta dengan didampingi oleh ibundanya. "Cuma karena kondisi juga sekarang enggak memungkinkan buat terbang. Akhirnya, ya udahlah di Jakarta aja. Paling mama yang bakal ke Jakarta," ujar istri Chicco Jericho itu.

Meski menjelaskan rencana persalinannya, Putri masih menutup rapat usia kandungannya. Namun ia sempat mengatakan bahwa kemungkinan akan melahirkan tahun ini. Putripun meminta doa semoga diberikan kelancaran saat melahirkan.

"Ya didoain aja semoga lancar aja sih, yang pasti tahun ini. Kayak masih simpang siur sih, maksudnya dokternya juga masih bingung juga mau kapan," tutur Putri Marino. "Masih bingung mau lahiran normal apa caesar, kalau caesar kan bisa pilih tanggal gitu kan. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel