Cegah Orang Tuanya Cerai, Ini Pesan Mengharukan Rizky Febian Pada Sule

Foto: Cegah Orang Tuanya Cerai, Ini Pesan Mengharukan Rizky Febian Pada Sule Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak dukungan dari rekan kerja hingga keluarga agar Sule dan lina tak jadi bercerai dan kembali rukun.

Kanal247.com - Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Lina masih menjadi perbincangan hangat publik. Proses perceraian sang komedian dan istrinya itu pun tetap berjalan. Bahkan, Kamis, 5 Juli 2018 pukul 09.00 WIB, Sule akhirnya datang ke Pengadilan Agama Kelas II Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung.


Baca juga ...

Terlepas dari itu, diektahui jika sejak Desember 2017, Sule dan Lina sudah tak tinggal serumah. Sule di Jakarta bersama keempat anaknya, sedangkan Lina tinggal di Bandung. Meski tanpa sang ibu, Sule berujar, keempat anaknya, termasuk Rizky Febian tetap menjalani kehidupan seperti biasa. "Iki (Rizky Febian) santai, dia berkarirr terus, berkarya terus, dia tidak mau tahu tentang urusan orangtuanya," ungkap Sule dilansir dari DetikHot.

Layaknya anak-anak lainnya, Rizky Febian pun tak ingin melihat perceraian di antara kedua orang tuanya. Kepada Sule, Rizky pun mengungkapkan keinginannya itu. "Harapan dia jangan sampai berpisah, itu saya memegang amanat itu," ujar Sule. "Tolong ayah, ini masalah ayah. Tolong jangan pisahkan kami sebagai anak. Tolong ayah berjuang bagaimana caranya supaya mama dan ayah jangan sampai berpisah," imbuh Sule menirukan kata-kata anak sulungnya itu.

Bukan hanya sang putra sulung, dukungan untuk tidak bercerai pun diterima Sule dari teman, kerabat hingga keluarga lainnya. "Dukungan teman-teman bagaimana caranya supaya Sule tetep bertahan atau mempertahankan rumahtangganya," ungkap Sule.

Berbagai upaya pun dilakukan teman kerja dan keluarga, terutama berdoa agar Sule tak jadi bercerai dengan Lina. Mereka mendukung Sule untuk kembali akur dengan istri yang dinikahinya selama 20 tahun itu. "Banyak doa, support dari semuanya. Dukung saya, itu. Mendorong supaya rukun lagi, supaya kembali lagi, melihat anak-anak," lanjutnya.

Sule pun rela mengesampingkan egonya agar rumah tangganya kembali utuh. Sebab, ia yakin, semua permasalahan dapat diselesaikan. "Kalau saya egois, dari kemarin juga sudah saya nggak mau jadi orang egois, jadi orang pendendam. Setiap masalah bisa diselesaikan," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel