Comeback Drama Setelah 3 Tahun, Ini Alasan Han Ji Min Pilih 'The Wife I Know'

Foto: Comeback Drama Setelah 3 Tahun, Ini Alasan Han Ji Min Pilih 'The Wife I Know' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Han Ji Min juga mengungkap pesona 'The Wife I Know' yang berbeda dari drama lainnya. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktris cantik Han Ji Min akan menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "The Wife I Know". Dalam serial drama tersebut, Han Ji Min akan beradu akting dengan aktor Ji Sung.


Baca juga ...

"The Wife I Know" sendiri bercerita tentang fenomena 'bagaimana jika' yang sering orang-orang pikirkan dalam hidup mereka. Drama ini akan menceritakan sebuah kisah cinta di mana satu keputusan yang penting bisa mengubah segalanya.

Menjelang penayangan episode perdananya, pihak produksi pun merilis teaser individu Han Ji Min di "The Wife I Know". Dalam drama tersebut, Han Ji Min akan berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang istri, ibu, sekaligus wanita karier yang berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan keluarga dan pekerjaannya.

Teaser Baru Han Ji Min di \'The Wife I Know\'

Sumber: Soompi

Seo Woo Jin disebut-sebut memiliki kepribadian yang cerah dan ceria. Namun, ia berubah menjadi mudah marah karena kerasnya realita. Pada foto-foto teaser terbarunya, Han Ji Min menampilkan sosok Seo Woo Jin yang ceria.

"The Wife I Know" juga merupakan drama pertama Han Ji Min setelah tak muncul di layar kaca selama tiga tahun. Ketika ditanya tentang alasannya memilih drama ini, Han Ji Min pun mengungkapkan, "Aspek unik pada 'The Wife I Know' adalah drama ini sangat realistis tapi juga mempunyai elemen fantasi."

"Aku sangat terpesona dengan mayoritas plotnya didorong oleh bagaimana hubungan terbentuk dalam hitungan detik," lanjut Han Ji Min. "Tapi hubungan ini dimulai dengan sebuah pikiran bahwa semua orang mungkin pernah berpikir, 'Jika saja aku melakukan hal itu dulu' meski hanya sekali dalam hidup mereka."

Han Ji Min menambahkan, "Drama ini juga menampilkan memori dari 'pertemuan pertama' yang banyak orang lupakan seiring berjalannya waktu. Sangat mungkin sekali kita melupakan momen-momen bahagia dan berharga karena kerasnya realita dan banyak kasus di mana mereka memang melupakannya. Kuharap drama ini bisa membantu orang-orang mengingat pertemuan pertama mereka serta memori-memori yang membuat mereka berpikir, 'Ah benar. Saat itu rasanya seperti ini.'"

Sementara itu, "The Wife I Know" sendiri akan mulai mengudara pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang di tvN. Drama ini nantinya akan menggantikan slot tayang "Why Secretary Kim" yang akan mengakhiri perjalanannya di layar kaca dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel