Bisa Terima Rp 1 M Sehari, Ini Sumber Penghasilan Syahrini

Foto: Bisa Terima Rp 1 M Sehari, Ini Sumber Penghasilan Syahrini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya menyanyi, Syahrini juga bocorkan sumber penghasilannya yang lain di acara 'Hotman Paris Show' belum lama ini.

Kanal247.com - Selain profesinya sebagai selebritis, gaya hidup Syahrini yang selalu terlihat glamour kerap menjadi sorotan publik. Berbagai barang mewah pun seolah tak terlepas dari mantan duet Anang Hermansyah itu. Karena gaya hidupnya itu, banyak pertanyaan mulai bermunculan, darimana saja penghasilan itu berasal. Padahal, selama ini pekerjaan Syahrini yang terlihat hanya sebagai penyanyi.


Baca juga ...

Tak ingin menimbulkan banyak spekulasi, Syahrini pun buka suara saat dirinya diundang di "Hotman Paris Show". Sang manajer sekaligus adik kandungnya, Aisyahrani membeberkan secara rinci penghasilan Syahrini yang nilainya sangat fantastis. "Nyanyinya dia Rp 200 juta (untuk) satu show," ungkap Aisyahrani kepada pengacara Hotman Paris Hutapea dan penonton di studio.

Bahkan, terkadang Syahrini bisa diundang untuk menyanyi sebanyak dua kali. Belum lagi saat diundang di acara pribadi, yang tarifnya bisa mencapai tiga kali lipat. "Sehari kadang dua kali (nyanyi). Ada yang privat Syahrini. Nggak boleh ada di Instagram karena ini privat (misalnya) untuk ibunya ulang tahun jam 12 itu kan nggak boleh ngomong di Instagram yang privat dan bayarannya fantastis Alhamdulillah," jelas Aisyahrani. "Kadang tiga kali lipat (bayaran yang privat)," timpal Syahrini.

Jika dihitung, penghasilan Syahrini dapat mencapai Rp 1 Miliar hanya dengan menyanyi dalam satu hari. Karenanya, Hotman Paris sebagai pengacara kondang pun merasa kalah dengan penghasilan pelantun "Sesuatu" itu.

Tak hanya menyanyi, penghasilan Syahrini juga didapat dari iklan dan usaha keluarga lainnya. "Belum iklan, belum usaha-usahaku yang lain. Aku nggak mau sebutin kita keluarga. Jadi sebenarnya ini semua nggak usah disebutin sebenarnya bang Hotman sudah tahu," tutur Aisyahrani.

Kini, penghasilan Syahrini pun didapat dari endorse di Instagram. "Belum yang lain-lainnya. Kita sekarang sudah buka posting Instagram. Dulu kan nggak mau. Dia baru mau posting, kalau dia brand ambassadornya. Dibayar brand ambassadornya lain, postingannya lain, naro di bio Instagram itu beda lagi harganya. Jadi mau berapa? Mau sebulan sekian, dua bulan sekian," lanjut Aisyahrani.

Telah menjawab soal penghasilannya selama ini, Syahrini pun berharap tak ada lagi netizen yang mencurigainya. "Ini sebetulnya bukan ingin pamer. Karena Abang (Hotman Paris) kan pengacara nih pertanyaannya. Coba jelaskan sampai beres jawab sampai beres. Anda jangan julid," tandas Syahrini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel