Brandon Lebih Terkenal Darinya, Ini Kata Ferry Salim

Foto: Brandon Lebih Terkenal Darinya, Ini Kata Ferry Salim Instagram



Ferry Salim pun mengatakan jika putra sulungnya itu selalu ingin membuat keluarga bahagia.

Kanal247.com - Ferry Salim cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Tak heran, namanya tak asing lagi didengar oleh masyarakat Tanah Air. Sebagai seorang selebritis, keluarganya pun ikut menjadi sorotan publik. Bahkan, anak sulungnya, Brandon Nicholas Salim, pun mengikuti jejak Ferry Salim di dunia hiburan.

Tak dapat dipungkiri, Brandon pun kini tengah naik daun. Meskipun demikian, Ferry Salim mengatakan bahwa putranya itu masih ingin belajar sampai saat ini. "Buat saya Brandon itu dia masih terus learning by doing ya. Tapi saya senang karena dia kalau kerja benar-benar dengan segenap hati. Kalau misalnya orang bekerja dengan segenap hati kemudian progresnya bagus, kan artinya ada hasilnya. Tapi menurut saya, dia masih terus berjuang sih. Karena dia orangnya nggak pernah puas. Dia selalu pengen belajar," ujar Ferry dilansir dari hot.detik.com.

Sebagai seorang ayah, Ferry pun tak masalah jika sang putra lebih terkenal dari pada dirinya. Meski sebenarnya Ferry adalah tipikal orang yang tak ingin kalah dalam kompetisi apapun. "Saya orang yang sebetulnya pengen selalu menang kalau misalnya di kompetisi atau apapun. Tapi kalau saya menghadapi anak saya, saya ingin dia memenangkan apa pun yang dia lakukan, dia harus menang dari ayahnya," katanya.

Baca juga ...

Layaknya orang tua dan anak pada umumnya, pasti ada sifat yang mirip satu sama lain. Pun demikian dengan Brandon dan Ferry. Merurut Ferry, anaknya itu selalu meluangkan waktu untuk keluarga di meski tak lama. "Dia itu kayak saya. Saya selalu bilang kalau kita pengen memberikan waktu untuk keluarga, itu pasti bisa nggak ada yang nggak bisa. So far, kalau lagi sibuk memang sibuk banget. Sampai kayak kelelahan, tapi ketika dia ada sedikit waktu, dia bisa ketemuan sama kita, makan, ngobrol, becandaan," papar aktor 51 tahun itu.

Ferry merasa Brandon kini lebih hebat darinya. Meski begitu, ia selalu mengingatkan anaknya untuk terus ramah. "Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble. Untuk terus melakukan yang terbaik. Terus belajar," ujarnya.

Bahkan, Ferry pun mengaku bangga pada Brandon. Terlebih lagi, putranya itu termasuk orang yang selalu ingin membuat keluarganya bahagia. "Kalau dibilang bangga atau nggak, otomatis saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengen ngumpul sama keluarga. Selalu pengen bikin keluarga happy," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel