Baekhyun Rilis Label Fashion Baru, Dapat Tanggapan yang Sangat Ramai Hingga Server Penjualan Down

Foto: Baekhyun Rilis Label Fashion Baru, Dapat Tanggapan yang Sangat Ramai Hingga Server Penjualan Down Instagram



Pihak brand yang bekerjasama dengan Baekhyun bahkan meminta maaf atas kejadian server yang down.

Kanal247.com - Baekhyun EXO menjadi artis selanjutnya yang memiliki label fashion. Baekhyun sudah menggoda publik dengan merilis beberapa teaser untuk label fashionnya ini pada awal Mei lalu. Baekhyun merilis Privé by BBH yang merupakan fashion untuk streetwear.

Brand ini ditujukan “agar bisa didapatkan oleh semua orang”. Privé by BBH menyugukan item yang dijual di bawah harga USD 100. (sekitar Rp 1.400.000). Baekhyun bekerjasama dengan brand Privé yang dikelola oleh Danyl Geneciran. Dia kini menjadi co-creator brand Privé tersebut.

Danyl Geneciran sendiri merupakan seorang stylist yang saat ini juga menduduki posisi editor-in-chief di Majalah Lined dan editor fashion di L'Officiel. Tahun lalu, dia ditunjuk untuk menjadi brand director Privé yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Danyl Geneciran memuji kerja keras dan sikap Baekhyun selama bekerjasama untuk brand ini.

Privé by BBH membuka website untuk penjualannya pada 6 Juli lalu tepat pukul 12 siang waktu Eropa. Usaha Privé mengajak Baekhyun bekerjasama hingga membuat label Privé by BBH ini mendapatkan respon yang sangat positif dari publik. Hal ini tentunya tidak lepas dari pengaruh Baekhyun sebagai idol populer di dunia K-Pop dan member grup idol terkenal yaitu EXO.

Baca juga ...

Thank you @voguemagazine for the feature. Photo by @ahnyeonhoo.

A post shared by Privé (@privenewyork) on

Ketika website Privé dibuka, respon yang ramai dari publik itu sangat terasa. Website penjualan brand ini tak lama kemudian langsung down karena banyaknya permintaan barang secara bersamaan. Privé melalui akun Twitternya langsung memberitahukan tentang website mereka yang down .

“Kepada pembeli, kami saat ini sedang menghadapi permasalahan server dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki situasi ini,” tutur Privé di akun Twitter tersebut. “Kami akan memberi tahu kalian setelah kami bisa kembali lagi dan live,” imbuh Privé.

Tak lupa pihak Privé juga mengungkapkan permintaan maa mereka atas kejadian server yang down ini. “Kami meminta maaf dengan permasalahan yang muncul karena ini (server yang down). Kami juga berterima kasih atas kesabaran kalian,” imbuh pihak Privé.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel