Tidak Hanya Kirim Truk Makanan, Hyungsik Dukung Drama Baru Han Ji Min dan Datang di Lokasi Syuting

Foto: Tidak Hanya Kirim Truk Makanan, Hyungsik Dukung Drama Baru Han Ji Min dan Datang di Lokasi Syuting Soompi



Intip lucunya Han Ji MIn yang berulang kali menunjukkan pose mereka di lokasi syuting.

Kanal247.com - Han Ji Min kembali membintangi serial TV usai tiga tahun absen. Han Ji Min memilih serial TV “The Wife I Know” dimana dia dan Ji Sung dikisahkan sebagai sepasang suami istri. Saat ini Han Ji Min juga sudah berulang kali muncul dalam teaser maupun poster “The Wife I Know”.

Ditengah-tengah kesibukan syuting serial “The Wife I Know” ini, Han Ji Min mendapatkan dukungan dan Hyungsik. Hyungsik sendiri tampak totalitas dalam memberikan dukungannya pada Han Ji Min. Hyungsik tidak hanya mengirimkan truk makanan dan minuman namun juga datang ke lokasi syuting serial TV baru Han Ji Min.

Selain karena kedekatan diantara mereka, tampaknya Hyungsik sedang tidak memiliki banyak jadwal usai menyelesaikan serial TV “Suits”. Sebelumnya Hyungsik juga sudah mendapatkan dukungan dari Han Ji Min yang mengirimkan truk makanan ke lokasi “Suits”.

Baca juga ...

Han Ji Min sendiri tampak senang saat Hyungsik datang ke lokasi syuting. Han Ji Min memamerkan beberapa foto bersama Hyungsik lewat akun Instagram pribadinya. Han Ji Min tampak tersenyum ceria saat berfoto bersama Hyungsik sambil duduk berdua.

Han Ji Min juga menunjukkan momen saat dia berpose bersama Hyungsik di depan truk makan kiriman aktor tersebut. Han Ji min juga membagikan video dia dan Hyungsik yang berdiri sedikit berjauh di depan truk makanan itu dan saling melambai dengan ceria.

Tampaknya Han Ji Min dan Hyungsik ingin mengulang salah satu adegan di proyek akting yang mempertemukan mereka. Pasalnya Han Ji Min menulis, “In Soo, apakah kamu bisa melihat aku? Melambai lah ke arahku seolah kamu bisa melihat aku.”

Han Ji Min dan Hyungsik dipasangkan dalam film pendek berjudul “Two Light: Relumino” yang dirilis secara online. Mereka berakting sebagai orang yang memiliki gangguan penglihatan hingga harus menjalani terapi. Mereka lalu dipertemukan di sebuah klub fotografi hingga akhirnya semakin akrab dan saling jatuh cinta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel