Tampil di 'LotJ', Seulgi Bocorkan Red Velvet Bakal Comeback Musim Panas di Bulan Agustus Mendatang?

Foto: Tampil di 'LotJ', Seulgi Bocorkan Red Velvet Bakal Comeback Musim Panas di Bulan Agustus Mendatang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fans pun makin yakin dengan rumor itu karena Wendy pun pernah menyinggungnya saat wawancara belum lama ini.

Kanal247.com - Jumat, 6 Juni 2018, pihak SBS menayangkan episode terbaru program acara "Law of the Jungle" yang menampilkan keseruan para membernya di Meksiko. Seulgi Red Velvet merupakan salah satu member dalam "Law of the Jungle" episode Meksiko. Dalam episode terbaru itu, tak disangka-sangka, Seulgi sempat 'membocorkan' sedikit tanggal comeback terbaru Red Velvet.


Baca juga ...

Hal itu bermula saat Seulgi sedang mengobrol dengan Lee Seung Hoon Winner serta beberapa member acara lainnya. Ketika itu Seulgi mengatakan bahwa Red Velvet akan melakukan comeback pada musim panas tahun ini, sekitar bulan Agustus.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun langsung heboh. Terlebih lagi, syuting "Law of the Jungle" episode Meksiko sudah dilakukan pada bulan Maret yang lalu, artinya persiapan comeback Agustus Red Velvet sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari dan kemungkinan akan benar-benar terlaksana.

"Tidak ada yang bisa menghentikan Seulgi di hutan karena para membernya tidak berada di sana dan dengan santai dia mengungkapkan (Red Velvet) akan comeback pada bulan Agustus," tukas salah seorang netter. "Seulgi berbicara tentang comeback bulan Agustus di LOTJ yang artinya hal itu sudah direncanakan sejak bukan Maret," ujar netter lain.

"Jika Seulgi bilang bahwa Red Velvet bakal comeback bulan Agustus mendatang, artinya mereka sudah berlatih sejak Maret. Saat artis SM berlatih dan menyiapkan comeback sejak lama, artinya title tracknya bakalan bagus banget. Aku deg-degan sekarang," komentar netter yang lain. "Mereka syuting LOTJ pada bulan Maret dan Seulgi bilang bahwa mereka akan merilis lagu baru pada musim panas atau bulan Agustus tahun ini. Itu sudah cukup memberikan konfirmasi comeback Agustus mereka karena redmare juga akan dilakukan pada bulan yang sama," tukas yang lainnya.

Para fans pun makin yakin bahwa Red Velvet akan melakukan comeback pada musim panas tahun ini. Pasalnya, dalam wawancara bersama Billboard yang dirilis pada akhir Juni 2018 silam, Wendy sempat menyinggung tentang "Summer Red Velvet" tapi saat itu Seulgi segera menghentikan agar Wendy tidak membocorkan terlalu banyak detil.

Kini para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) makin tak sabar menantikan bulan Agustus. Pasalnya, selain karena kemungkinan Red Velvet akan melakukan comeback pada bulan itu, pada tanggal 1 Agustus mendatang, fans dan Red Velvet akan merayakan anniversary debut mereka yang ke-4.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...