Akhiri Masa Lajang pada Pertengahan Juli, Begini Suasana Lokasi Pernikahan Dimas & Nadine

Foto: Akhiri Masa Lajang pada Pertengahan Juli, Begini Suasana Lokasi Pernikahan Dimas & Nadine Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang hari pernikahan, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun dikabarkan berlibur ke Pulau Lombok.

Kanal247.com - Tanggal pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terungkap sudah. Seperti diketahui, belum lama ini beredar undangan pernikahan Dimas dan Nadine, dimana tanggal acaranya tertulis pada 15 Juli 2018 mendatang di Jakarta. Hal itu pun seolah menepis gosip jika keduanya telah menikah di luar negeri beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Terkesan diam-diam, ayah Nadine, Andy Chandrawinata pun membantahnya. Menurutnya, selama ini Nadine dan Dimas telah memberi isyarat soal kabar bahagia itu melalui postingan di Instagram. "Nggak kok, nggak diam- diam. Kalau diam-diam nggak cerita di Instagram," ungkap Andy dilansir dari DetikHot, Jumat, 6 Juli.

Baik Dimas dan Nadine memang tak mau bicara soal kisah cintanya. Namun, belakangan ini keduanya kerap membagikan foto dan video kemesraan yang digambarkan dengan lima elemen, seperti logam, tanah, api, kayu dan air. Lima elemen itu adalah gambaran dari kisah cinta Dimas dan Nadine. "Ada kok di Instagramnya. Mending baca di Instagramnya Nadine, Nadine cerita kok," tambah Andy.

Dilansir dari DetikHot, Dimas dan Nadine dikabarkan akan menggelar pernikahan di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Tepatnya di Batavia Marina Sunda Kelapa, Dimas dan Nadine akan menggelar pesta pernikahan dari sore hingga malam hari. "Wedding di sini Batavia Marina Sunda Kelapa ya bukan Batavia Marina Ancol ya, jadi memang betul tapi selebihnya memang dari keluarga ya," ungkap salah satu petugas membenarkan soal resepsi pernikahan Dimas dan Nadine.

Sayangnya, petugas di lokasi tersebut tak diperkenankan untuk berbicara lebih rinci soal pernikahan itu. "Bukannya nggak mau ngasih tahu. Beberapa kali orang lain gelar acara di sini juga kami hargai privasi orang. Kalau yang bisa saya jawab, saya jawab. Tapi kalau untuk acaranya jam berapa, akadnya jam berapa itu memang diminta dari mereka (dirahasiakan)," tandas petugas itu.

Tak hanya keterangan, para petugas juga tak diperkenankan untuk mengambil gambar di lokasi tersebut. Diketahui, bentuk bangunan Batavia Marina Sunda Kelapa bergaya klasik dengan susunan batu bata merah. Lokasi itu pun menyediakan suasana dengan latar belakang pelabuhan dan tepi laut.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Disebut Pergi ke Lombok

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Sementara itu, menjelang hari pernikahan, Dimas dan Nadine pun dikabarkan akan berlibur ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. "Uncccch Yg bentar lg mau kewong Tercyduk hengpon jadul Lg mau liburan di lombok," tulis akun gosip @lambe_turah dalam keterangan postingannya.

Dalam postingan itu, terlihat Dimas dan Nadine berdiri berdampingan. Keduanya tampak berinteraksi dengan beberapa orang. Beberapa barang bawaan pun tampak berada di dekatkeduanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...