Akan Jadi Dua Bintang Tamu Perdana, Kai EXO dan Kim Samuel Ceria dalam Sederet Teaser ‘Star Road'

Foto: Akan Jadi Dua Bintang Tamu Perdana, Kai EXO dan Kim Samuel Ceria dalam Sederet Teaser ‘Star Road' Naver
WowKeren dan Kanal247


Intip apa saja yang dilakukan Kai dan Kim Samuel di teaser-teaser terbaru acara 'Star Road'.

Kanal247.com - Kai EXO dan Kim Samuel akan menjadi dua bintang tamu perdana dalam acara baru berjudul “Star Road”. Acara ini akan menampilkan bagaimana sisi lain seorang selebriti yang tidak dilihat oleh para penggemarnya ketika mereka tampil di panggung.


Baca juga ...

“Star Road” segera menayangkan episode perdananya. “Star Road” pun telah merilis beberapa teaser yang menampilkan Kai dan Kim Samuel dengan serunya mereka menjalani beberapa aktivitas. “Star Road” pun menjadi acara yang sangat dinantikan terutama oleh para penggemar setia dua bintang tamu perdananya ini.

Kai merupakan salah satu idol populer yang dikenal pandai menari. Dia menjadi salah satu member grup EXO dengan popularitas tinggi. Apalagi Kai juga semakin populer saat mampu menunjukkan bakat aktingnya dengan baik di beberapa serial TV.

Sedangkan Kim Samuel merupakan mantan kontestan dalam ajang “Produce 101” season 2 yang tayang di Mnet. Samuel tidak berhasil melaju menjadi salah satu pemenang yang kini tergabung dalam grup idol Wanna One. Namun Kim Samuel tetap sudah berhasil mencuri perhatian publik dan memiliki banyak fans sejak penampilan dan bakat yang dia tunjukkan di “Produce 101”. Usai acara itu, pria kelahiran Los Angeles lalu melakukan debut solo di industri musik Korea Selatan.

Dalam teaser-teaser “Star Road” itu, Kai terlihat tersenyum dan juga malu-malu dalam menjawab beberapa pertanyaan. Kai sendiri tampil santai memakai kaus berlengan panjang dengan motif horizontal dan dipadukan dengan celana jeans.

Kai asyik memasak bersama seorang chef. Di teaser, Kai tidak berhenti menunjukkan ekspresi cerianya. Ketika memasak, Kai berkata, “Aku ingin membagikan (makanan ini). Ini sangat mudah untuk dimakan”. Sikap Kai yang baik ini mendapatkan pujian dari chef tersebut. Kai lalu membagikan makanan itu pada para kru di lokasi syuting “Star Road”.

Teaser “Star Road” bersama Kim Samuel sendiri juga tak kalah serunya. Kim Samuel mewawancarai CEO di ruangannya yang keren dengan hiasan iron man. Di teaser itu mereka tidak bisa menahan tawa dalam sesi wawancara tersebut.

Nantinya, Kai akan tampil dalam episode perdana “Star Road” yang akan tayang pada 8 Juli mendatang di V Live Naver di channel OSEN pada 9 malam waktu setempat. Episode selanjutnya yang tayang 11 Juli mendatang akan menampilkan Kim Samuel sebagai bintang tamu. Nantikan apa saja yang akan dilakukan oleh Kai dan Kim Samuel dalam acara “Star Road” tersebut ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...