Bertemu Ong Sung Woo Wanna One di ‘Amazing Saturday’, Lucunya Hyeri Mendadak Jadi Fan Girl

Foto: Bertemu Ong Sung Woo Wanna One di ‘Amazing Saturday’, Lucunya Hyeri Mendadak Jadi Fan Girl Youtube
WowKeren dan Kanal247

Begini lucunya sikap Hyeri saat pertama disapa oleh Ong Sung Woo Wanna One di 'Amazing Saturday'.

Kanal247.com - Episode baru variety showAmazing Saturday” yang tayang Sabtu (7/7) di tvN kedatangan dua member Wanna One yaitu Ong Sung Woo dan Lee Dae Hwi. Acara ini sendiri memiliki beberapa member tetap seperti Hyeri, Key, Shin Dong Yup hingga Park Na Rae.

Seperti di penampilan-penampilan lainnya, hadirnya member Wanna One selalu mencuri perhatian. Tak ketinggalan Hyeri yang ternyata juga menjadi fans berat Ong Sung Woo. Dia tampak ceria bertemu idol ini di “Amazing Saturday”.

Sikap Hyeri yang mendadak menjadi seorang fans ini terlihat ketika Ong Sung Woo mulai menyapanya. Ketika itu ekspresi Hyeri langsung terlihat ceria dan malu-malu. Hyeri tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.


Baca juga ...

“Aku fans ‘Produce 101’. On Sung Woo adalah (kontestan) yang langsung aku pilih,” kata Hyeri. Mendengar ini, Ong Sung Woo berkata, “Hyeri sudah membantu aku untuk debut”. Key lalu ikut berkomentar dan berkata bahwa sebenarnya dia dan Ong Sung Woo diajak bergabung menjadi member tetap sebuah acara.

Kocak, Hyeri dan juga Park Na Rae langsung protes pada Key. “Kenapa kamu tidak mengatakan ini pada kami (sebelumnya)” kata Hyeri dan Park Na Rae. “Apakah kamu sudah tahu nomor telepon dia?” tanya dua member “Amazing Saturday” itu lagi dengan antusiasnya.

Lucunya lagi, Key tampak iri pada Ong Sung Woo. Pasalnya Hyeri dan member “Amazing Saturday” lainnya memberikan respon yang ceria ketika bertemu dengan Ong Sung Woo. Namun mereka bersikap berbeda dengan dirinya yang juga sama-sama seorang idol seperti Ong Sung Woo. Apalagi Key juga lebih senior.

Ong Sung Woo sendiri memuji Key yang memberikan perhatian padanya dalam proses syuting di acara lain. Tampaknya Ong Sung Woo bermaksud membahas pengalaman syuting bersama Key dalam acara yang berjudul “Master Key”. Mendengar pujian ini, member SHINee itu dengan penuh percaya diri berkata, “Aku memang orang yang seperti itu”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel