Han Hyo Joo & Kang Dong Won Dirumorkan Pacaran Usai Kepergok Jalan Bareng di AS, Ini Kata Agensi

Foto: Han Hyo Joo & Kang Dong Won Dirumorkan Pacaran Usai Kepergok Jalan Bareng di AS, Ini Kata Agensi Hello Kpop; Twitter
WowKeren dan Kanal247

Begini komentar netizen setelah mendengar penjelasan dari agensi Han Hyo Joo dan Kang Dong Won terkait rumor tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini Han Hyo Joo dan Kang Dong Won tertangkap kamera saat sedang bersama di Amerika Serikat. Setelah foto itu beredar luas di dunia maya, keduanya pun dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Han Hyo Joo dan Kang Dong Won pun segera angkat bicara. Pada Minggu, 8 Juli 2018, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang Dong Won dan agensi Han Hyo Joo, yakni BH Entertainment membantah rumor tersebut pada media Xports News.

Han Hyo Joo dan Kang Dong Won Tertangkap Kamera Saat Berada di AS

Sumber: News Nater


Baca juga ...

Kedua agensi mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika kebetulan Han Hyo Joo dan Kang Dong Won sedang berada di Amerika Serikat. Selain itu, mereka juga menjelaskan bahwa keduanya hanyalah teman saja.

"Saat ini Kang Dong Won sedang bersiap untuk syuting sebuah film layar lebar di Amerika Serikat dan kabarnya, Han Hyo Joo juga berada di Amerika Serikat untuk bertemu dengan perwakilan staff film layar lebar lain sekaligus berlibur," terang pihak YG Entertainment. "Keduanya adalah teman dekat yang sering pergi makan bareng, jadi mereka sempat makan bersama di sana dengan beberapa teman lainnya karena kebetulan jadwal mereka sedang cocok (sama-sama di Amerika Serikat)."

Pihak YG Entertainment menambahkan, "Foto yang sedang menjadi perbincangan itu diambil saat mereka akan pergi makan bareng bersama dengan teman-teman yang lainnya. Tapi kami yakin banyak orang yang lebih memperhatikan Han Hyo Joo dan Kang Dong Woon saja karena keduanya merupakan bintang terkenal."

Selanjutnya, pihak perwakilan dari BH Entertainment mengungkapkan, "Ketika Han Hyo Joo berada di Amerika Serikat pada bulan Mei yang lalu untuk bertemu dengan staf film sekaligus berlibur, jadwalnya bertabrakan dengan jadwal kerja Kang Dong Won. Oleh sebab itu, mereka pun memutuskan untuk beberapa kali makan bersama dengan teman-teman yang lain. Kami ingin memberikan klarifikasi bahwa keduanya hanya teman baik yang bekerjasama dalam proyek akting seperti 'Golden Slumber' dan 'Inrang.'"

Mendengar hal tersebut, para netizen pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya tak mempercayai bantahan pihak agensi, rupanya tak sedikit pula yang mengatakan bahwa keduanya tidak cocok.

"Aku tidak peduli mereka berkencan atau tidak, tapi harus kuakui kalau keduanya sama sekali tidak cocok," ujar salah seorang netter. "Aku tidak peduli dengan Han Hyo Joo, tapi kurasa Kang Dong Won bisa mencari (pasangan) yang lebih baik," tukas netter lain. "Sudahlah akui saja," komentar yang lainnya.

"Harusnya mereka bersikap jujur, terutama karena imej mereka kurang bagus. Apakah mereka menunggu sampai Dispatch merilis bukti (kencan)?" tulis salah seorang netter. "Ini mungkin adalah pasangan yang disebut-sebut para jurnalis bakal segera bocor ke publik... mereka kelihatan benar-benar seperti orang pacaran," ujar netter yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel