Jelang Lahiran, Vicky Shu Bagikan Kalimat Menyentuh Ini

Foto: Jelang Lahiran, Vicky Shu Bagikan Kalimat Menyentuh Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbagai doa dan ucapan selamat ulang tahun pun dilayangkan pada Vicky Shu.

Kanal247.com - Tak lama lagi, Vicky Shu akan menjadi seorang ibu. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh istri Ade Imam itu. Salah satunya adalah mencari seorang baby sitter untuk anaknya yang akan segera lahir. Jelang melahirkan, Vicky Shu pun membagikan potret dirinya dengan perut yang semakin membuncit.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, Vicky Shu kembali membagikan potret kehamilan melalui Instagram pribadinya. Foto itu menampilkan Vicky Shu yang dibalut dengan busana putih. Begitu pula dengan suasana ruangan yang bernuansa serba putih. Riasan di wajah Vicky Shu pun tampak semakin mempercantik pelantun "Mari Bercinta 2" itu.

Menariknya lagi, Vicky juga membagikan caption foto yang cukup menyentuh menjelang kelahiran sang buah hati. "Bismillah ya Allah, lancarkan semua prosesnya. Sehat, selamat ibu dan anak. InsyaAllah sudah siap lahir dan batin menantimu nak, pilih lah waktu dan jalan lahir yang kamu paling nyaman. Kita sama-sama berjuang. Semoga menjadi kado yang Indah di bertambahnya umur saya tahun ini. Sekali-kali caption mellow dan romantis, doanya yaaa teman teman," tulis Vicky dalam keterangan postingannya, Senin, 9 Juli.

Sontak, postingan Vicky Shu itu pun menuai berbagai komentar. Tak sedikit netizen mendoakan Vicky Shu untuk kelancaran persalinannya. Sementara itu, sebagian lainnya juga memberi ucapan selamat ulang tahun pada Vicky Shu karena tepat pada Minggu, 8 Juli 2018, penyanyi itu telah genap berusia 31 tahun.

"Semoga lancar ya mbk cantik persalinannya.. amin.." harap @gl*****wing_sda. "Semoga di lncarkan ,ibu dn bayi sehat," kata @susiy******ustina. "Happy birthday bumil cantik," ucap @atie******arti. "Hbd kaa..mdh"n kadon terindahnya baby lahir slmat sempurna tdk kurang 1 apapun..aamiin," imbuh @din******iabachrie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel