Punya Segudang Talenta, Chloe Xaviera Keponakan Agnez Mo Disebut Sebagai Penerus Sang Tante

Foto: Punya Segudang Talenta, Chloe Xaviera Keponakan Agnez Mo Disebut Sebagai Penerus Sang Tante Instagram
WowKeren dan Kanal247

Chloe Xaviera merupakan keponakan Agnez Mo yang memiliki banyak talenta dan dianggap sebagai penerus tantenya. Mau tahu penampilan Chloe?

Kanal247.com - Agnes Monica merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang kini tengah meniti kariernya di dunia musik Internasional. Penyanyi yang dulunya selebriti cilik ini telah meluncurkan beberapa lagu international yang tentunya berbahasa Inggris yakni "Coke Bottle", "Long as I Get Paid", "Damn I Love You" dan "Wanna Be Loved".

Sukses berkarier di dunia musik, rupanya jejak Agnez Mo diikuti oleh keponakannya yang bernama Chloe Xaviera. Namanya mulai dikenal sejak pertama kali muncul di layar kaca sebagai penari cilik.

Chloe Xaviera langsung diperkenalkan oleh Agnez sendiri di acara Viva La Vida yang saat itu ditayangkan ANTV. Gadis cilik ini mengaku tertarik belajar dance karena ingin seperti tantenya.


Baca juga ...

Pada tahun 2015 silam, Chloe akhirnya merilis single pertamanya yang berjudul "Vroom Vroom". Lagu tersebut, diciptakan langsung oleh tante kesayangannya lho. Tak hanya itu, Agnez juga ikut andil dalam single dan video klip lagu tersebut.

Bukan hanya pintar bernyanyi dan menari, Chloe Xaviera juga mengasah kemampuannya dengan alat musik seperti drum. Penyanyi kelahiran 2003 ini tampak sangat bertalenta ya.

Chloe Xaviera juga mencoba mengasah kemampuannya dibidang akting lho. Ia berperan dalam film "Koki-Koki Cilik". Film tersebut juga dibintangi oleh Aura Kasih, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman dan masih banyak lagi.

Lama mempersiapkan diri di dunia hiburan, Chloe akhirnya merilis tiga lagu pada 11 Mei 2018 lalu yakni "Dancing in Paradise", "Friend in You" dan "Watch Me Go (Flyin' High 2)". Dengan nama panggung Chloe X, ia mengusung lagu-lagu bergenre hip hop, R & B dan rap.

Gaya Chloe yang semakin dewasa pun kini menarik perhatian publik. Ia dianggap sebagai penerus Agnez Mo. Yuk intip penampilanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel