Nia Ramadhani Diberi Bunga Oleh Bule, Ardi Bakrie 'Ngomel' di Instagram

Foto: Nia Ramadhani Diberi Bunga Oleh Bule, Ardi Bakrie 'Ngomel' di Instagram Instagram



Ardi Bakrie mengatakan bahwa Nia Ramadhani tidak pernah terlihat sangat senang seperti itu ketika diberi bunga olehnya.

Kanal247.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai pasangan selebritis yang banyak difavoritkan oleh publik. Bagaimana tidak, meski sudah bertahun-tahun menikah keduanya tetap mesra pada satu sama lain dan juga tidak pernah diterpa gosip miring.


Baca juga ...

Meski dikenal romantis dan mesra, Nia dan Ardi juga bisa menunjukkan sisi lain mereka yang kocak. Hal tersebut seperti yang ditunjukkan melalui postingan keduanya baru-baru ini di akun media sosialnya.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Ardi menceritakan pengalama ketika dirinya dan sang istri tengah menonton konser musik Boys II Men di Amerika Serikat. Pasangan itu diketahui mendapatkan kursi di deretan depan. Menariknya, di tengah-tengah konser, Nia justru ditarik untuk naik ke atas panggung oleh salah satu personel.

Meski terkejut dan kebingungan, Nia tetap naik ke atas panggung. Namun kejadian unik tidak berhenti sampai disitu saja. Pasalnya ibu tiga anak tersebut kemudian diber setangkai mawar merah oleh salah satu personel yang ada. "Thank You," ujar Nia sambil tersenyum sumringah.

Momen Nia ditarik ke atas panggung dan diberi bunga tersebut diunggah oleh Ardi. Pengusaha kaya itu bahkan menambahkan keterangan kocak, menunjukkan rasa cemburunya. "Dapet bunga diaa.. kok kl gw ksh ngga pernah seseneng gt ya???" tanya Ardi.

NIa

Sumber: Instagram

Unggahan Ardi kemudian diposting ulang oleh akun gosip di Instagram. Netter berusaha menghibur Ardi dengan mengatakan bahwa bisa saja Nia sudah terbiasa mendapat bunga darinya. Sedangkan yang lain menggoda kecemburuan ayah tiga anak tersebut.

Tidak hanya Ardi, Nia baru-baru ini juga sempat menunggah momen menarik liburan mereka. Dalam video yang dibagikannya tersebut terlihat sang putri Mikhayla yang sedang memperingatkan ayahnya. Bocah cilik itu rupanya tidak senang melihat ayahnya melirik wanita bule yang ada di sekitar mereka.

"No Papa! Don’t look an another girl," ujar Mikhayla. Melihat sikap putrinya itu, Nia sendiri ikut merasa gemas. Ia kemudian ikut menimpali menggoda sang suami. "Papa mah genit. Mending lihat yang ini saja (menunjuk dirinya sendiri)," ucap Nia.

nia2

Sumber: Instagram

Sementara itu, sebelumnya Nia sempat mengungkap bahwa Adri memang terbilang pria yang genit. Meski begitu, selama tidak keluar batas, ia memilih untuk mengabaikannya. "Tapi memang Ardi genit dia, cuman nggak apa-apa selama genitnya sama cewek, nggak genitnya sama cowok, jadi ya nggak apa-apa aman. Kalau saya pikirin bakal stres sendiri, saya cuman pikirin suami saya saja, biasa bercanda kayak gitu sama suami. Kalau misalkan benaran saya nggak bakal taruh di situ," ujar Nia beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel