Prilly Latuconsina Sempat Dibully, Begini Cara Maxime Bouttier Beri Dukungan

Foto: Prilly Latuconsina Sempat Dibully, Begini Cara Maxime Bouttier Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maxime Bouttier mengatakan bahwa dirinya ikut merasa tersakiti ketia Prilly Latuconsina harus menghadapi bullying.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina sempat menuai sorotan ketika ia dikabarkan hamil. Isu miring itu mencuat pertama kali ketika netter melihat video cara berjalan aktris cantik itu yang terbilang aneh ketika ia berlibur di Bali. Bahkan akibat postingan tersebut, Prilly langsung menjadi bulan-bulanan publik.


Baca juga ...

Melihat kekasihnya menjadi korban bullying di media sosial, Maxime Bouttier tentunya ikut merasa sedih. Meski begitu ia menyadari bahwa mengendalikan followers yang sangat banyak tentunya bukan perkara mudah. "Ya 22 juta followers Itu sudah susah dihandle," ujar Maxime baru-baru ini.

Maxime sendiri tidak tinggal diam. Melihat Prilly harus menghadapi komentar-komentar yang pedas itu, ia berusaha untuk terus memberikan dukungannya. "Aku sih cuma bisa dampingi dia, just say 'Everything is oke, 80 persen dari komentar kamu itu baik-baik saja. Ada beberapa yang agak sensitif dengan apa yang mereka lihat dan apa pun kesalahannya pasti dipercikin'," lanjutnya.

Aktor tampan itu mengaku ikut tersakiti dengan berbagai komentar buruk netter. Apalagi sang adik rupanya juga pernah mengalami hal yang sama sehingga ia sangat mengeri rasanya. "Ya aku kalau liat orang tersayang aku di-bully pasti sakit. Soalnya adik aku sendiri pernah kena bully. Dia enggak pernah masuk TV atau apa dibilang hal yang kayak gitu pasti aku akan sensitif. Aku ngeliat kayak gitu agak panas sih," tutupnya.

Sementara itu, Prilly sendiri sempat dibuat meradang atas isu dirinya tengah hamil. Ia kemudian menjelaskan bahwa cara jalannya yang aneh adalah karena baru saja melakukan perjalanan jauh dan bukan karena hamil.

"Perjalanan ke Nusa Penida cukup melelahkan setelah 30 menit mabok di dalam kapal. kita juga harus turun dan naik tebing yang tinggi dan curam ini. Udah lama gak olahraga. Kakipun langsung sakitnya minta ampun, langsung kaku dan kalo digerakin sakit. Lalu jalannya agak aneh karena emang sakit banget kaki, sampe di kasih koyo dan di kerokin," tulis Prilly dalam Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. "Lalu tiba-tiba ada artikel aneh yang membahas cara jalan gue dan di tuduh engga engga????!!!!Well hello??!!! Apakah di Indonesia ini gak ada berita yang lebih penting untuk di bahas daripada ngebahas cara jalan seseorang yang aneh abis mendaki? Luar biasa memang!!!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel