Mendadak Beritakan Song Min Ho Follow Akun Instagram Kontroversial, Netter Ramai Kritik Dispatch

Foto: Mendadak Beritakan Song Min Ho Follow Akun Instagram Kontroversial, Netter Ramai Kritik Dispatch Twitter



Simak beragam kritikan pedas netter pada Dispatch karena Song Min Ho dianggap tidak bersalah dan tidak berhubungan dengan akun kontroversial tersebut.

Kanal247.com - Tampaknya YG Entertainment tidak henti mendapatkan sorotan dari media Dispatch. Sebelumnya Dispatch penuh percaya diri menuding G-Dragon Big Bang mendapatkan perlakuan khusus di Rumah Sakit Militer. Hal ini sudah dibantah tegas berulang kali baik dari YG Entertainment dan bahkan diperkuat pernyataan dari Kementerian Pertahanan Nasional.


Baca juga ...

Kini ada satu lagi artis YG Entertainment yang ramai dibicarakan hingga menjadi trending di sosial media karena berita yang dirilis Dispatch. Pada Senin (9/7), Dispatch merilis berita tentang Song Min Ho Winner yang follow akun Instagram @prettypuke. Akun ini sangat kontroversi karena sering mengunggah foto-foto yang mengarah ke konten pornografi bahkan pedofil.

Berita Song Min Ho dan akun kontroversial

Sumber: Allkpop

Akun Instagram itu dikelola oleh fotografer bernama Miller Rodriguez. Situs resmi dari akun ini bahkan sudah diblokir oleh pemerintah Korea Selatan karena konten-konten yang negatif tersebut. Usai membaca berita ini, banyak yang mengira akun Instagram Song Min Ho dibajak seseorang untuk follow akun tersebut.

Namun sebenarnya, beberapa netter tahu bahwa Song Min Ho sudah mengikuti akun ini sejak 2015 lalu. Miller Rodriguez adalah fotografer yang sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan artis-artis YG Entertainment. Sikap Dispatch yang mendadak mengungkit dan memberitakan hal ini pada tahun 2018 langsung membuat netter geram.

Netter menganggap Song Min Ho tidak ada sangkut pautnya terhadap kontroversi Miller Rodriguez dan akun tersebut. Apalagi Song Min Ho juga tidak menunjukkan apapun yang terlihat memihak konten-konten negatif itu. Netter semakin geram karena Dispatch menimbulkan masalah pada Song Min Ho dan merilis berita ini tak lama setelah munculnya kabar kolaborasi sub track Seungri dengan Song Min Ho untuk album baru maknae Big Bang tersebut.

Netter ramai-ramai membela Song Min Ho. “Dia (Song Min Ho) bahkan tidak mengunggah foto-foto itu sendiri. Kamu tidak bisa menghubungkan dia begitu saja dengan orang lain dan menulis artikel tentang itu tanpa melihat situasi secara keseluruhan,” kritik netter. “Dia artis terkenal di Tumblr. Dia bekerjasama dengan artis populer seperti Sia dan sebelumnya tidak ada kontroversi. Dia juga membuka exhibit di Seoul pada 2016. Banyak selebriti lain yang follow dia dan dia juga bekerjasama dengan MV CL. Artis YG dan staff lainnya juga follow dia. Song Min Ho follow dia sejak 2015 dan belum pernah menyentuh deretan followingnya sejak itu. YG akan menuntut kamu karena memulai rumor ini,” kritik netter habis-habisan.

Berusaha keras menjatuhkan Song Min Ho. Haha sampah. Dia justru akan menjadi lebih baik,” tulis netter. “Cukup. Jurnalis ini yang sudah membuat kontroversi. Tinggalkan Winner sendiri. Mereka baik dan pekerja keras. Berhenti bersikap seperti ini,” tulis netter. “Dia follow sejak 2015 dan tidak pernah menyentuh tombol like di foto-foto itu. Dia fotografer yang bekerjasama dengan senior satu agensinya (Song Min Ho) dan juga membuka exhibit di Korea. Itu saja. Aku tidak mengerti kenapa ini jadi kontroversi,” tulis netter. Kini Song Min Ho langsung berhenti mengikuti akun Instagram siapapun hingga menjadi nol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel