Film Perdana, Hyungsik Perankan Karakter Utama Bareng Moon So Ri dan Hadiri Baca Naskah ‘Jurors’

Foto: Film Perdana, Hyungsik Perankan Karakter Utama Bareng Moon So Ri dan Hadiri Baca Naskah ‘Jurors’ Soompi



Intip momen-momen Hyungsik yang serius membaca naskah dan ceria berkumpul dengan para pemeran lain.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Hyungsik sibuk memukau penonton dengan penampilan dan aktingnya di serial TV. Mulai dari “Strong Woman Do Bong Soon yang sukses meraih rating tinggi di JTBC dan juga “Suits” yang membuatnya terlihat keren saat menjadi pengacara bersama Jang Dong Gun.

Kini Hyungsik melebarkan karir aktingnya di layar lebar. Hyungsik bergabung dengan “Jurors” yang akan menjadi film perdana baginya. Tak tanggung-tanggung Hyungsik akan langsung beradu akting sebagai pemeran utama bersama aktris senior dan berbakat yaitu Moon So Ri.

Pihak produksi “Jurors” merilis foto-foto suasana proses baca naskah yang ternyata telah dilakukan pada 29 Juni lalu. Hyungsik melakukan sesi foto berdua bersama aktris Moon So Ri. Saat sesi baca naskahnya sendiri Hyungsik terlihat lebih serius mendalami kisah dalam film perdananya ini.

Hyungsik baca naskah film perdana

Sumber: Soompi

Selain itu, Hyungsik dan Moon So Ri juga berfoto bersama para pemeran lainnya. Terlihat ada aktor dan aktris berbakat yang akan meramaikan film ini seperti Baek Soo Jang, Kim Mi Kyung, Yoon Kyung Ho, Seo Jung Yeon, Jo Han Chul dan juga Jo Soo Hyang.



Tidak hanya merilis foto baca naskah, “Jurors” juga membocorkan sekilas kisah yang akan ditampilkan. “Jurors” diangkat dari kisah nyata pada 2008 lalu. Ada delapan orang yang menjadi hakim di pengadilan nasional pertama bagi mereka. Mereka akan menemukan jawaban kasus dengan carannya masing-masing.

Hyungsik baca naskah film perdana

Sumber: Soompi

Moon So Ri memerankan Kim Joon Gyeom yang menjadi kepala hakim pengadilan tersebut. Hyungsik menjadi Kwon Nam Woo yang secara tidak sengaja terpilih sebagai juri terakhir dalam peradilan itu dan justru berhasil mejadi anggota di pengadilan.

Proses peradilan ini akan semakin seru dengan karakter-karakter lain seperti seorang pelajar dari bidang hukum, kepala sekretariat dari perusahaan yang besar. Ada juga seorang ibu yang memiliki anak berstatus pelajar SMP dan karakter seorang wanita yang berusia sekitar 20 tahun.

“Ini adalah film dimana semua aktor yang menjadi hakim adalah para pemeran utama. Aku harap kita bisa mencurahkan hati kita bersama dan saling bekerja dengan baik,” kata Moon So Ri. “Aku selalu berpikir langkah pertama itu sangat penting. Aku senang bisa bergabung dalam cerita yang bagus dan aktor juga aktris yang berbakat. Sebagai tantangan baru, aku akan melakukan yang terbaik,” kata Hyungsik. Nantikan filmnya yang akan rilis 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel