Ceria & Energik, Jihyo Sebut 'Dance the Night Away' Sebagai Koreografi Twice yang Paling Sulit

Foto: Ceria & Energik, Jihyo Sebut 'Dance the Night Away' Sebagai Koreografi Twice yang Paling Sulit Twitter
WowKeren dan Kanal247


Nayeon mengungkapkan bahwa banyak orang yang cemas usai menonton video koreografi 'Dance the Night Away' mereka. Kenapa?

Kanal247.com - Senin, 9 Juli 2018, grup K-Pop Twice baru saja melakukan comeback dengan album spesial kedua mereka yang berjudul, "Summer Nights". Pada hari yang sama, Twice juga meluncurkan MV untuk title track album tersebut yang berjudul, "Dance the Night Away".


Baca juga ...

Guna memeriahkan comeback musim panas mereka kali ini, hari itu pula Twice juga menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Dalam kesempatan tersebut, Nayeon cs banyak bercerita tentang musik terbaru mereka itu.

Twice Sapa Fans Lewat V Live

Sumber: Allkpop

Twice juga sempat membahas tentang koreografi lagu "Dance the Night Away". Terkait hal itu, Jihyo mengungkapkan bahwa koreografi "Dance the Night Away" merupakan yang tersulit dibandingkan dengan koreografi mereka yang sebelum-sebelumnya.

Jihyo Ungkap Koreografi Terbaru Ini yang Paling Sulit

Sumber: Allkpop

"Mengikuti koreografinya saja sudah seperti melakukan diet," komentar Jihyo. "Ini adalah koreografi yang paling sulit (dibandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya). Dulu tidak pernah sesulit ini. Sejauh ini, koreografi ('Dance the Night Away') merupakan yang paling susah."

Nayeon pun menambahkan, "Bahkan ketika orang-orang yang lain menonton video koreografi kami, mereka cemas dan langsung bertanya apakah kami baik-baik saja (tidak kelelahan)."

Selanjutnya, Twice juga berbagi banyak cerita seru yang mereka alami selama pemotretan. "Saat itu kami sedang menari di atas pasir pantai, tapi kami terus tenggelam (dalam pasir)," terang Mina kemudian memperagakannya langsung karena kebetulan dekorasi siaran langsung mereka saat itu dibuat mirip seperti lokasi syuting MV "Dance the Night Away".

Nayeon menambahkan, "Waktu bagiannya Mina ketika hujan turun, sebenarnya itu hujan buatan. Waktu itu hujan sempat turun, tapi saat syuting dimulai mendadak cuacanya cerah sehingga mereka pun memutuskan untuk menyiramkan air dari atas."

"Hasil video klipnya terlihat sangat cantik," lanjut Nayeon. "Namun, pada adegan akhir saat berpesta, waktu itu kami 'berperang' dengan serangga-serangga yang cukup besar."

Sementara itu, belum 24 jam berlalu sejak MV "Dance the Night Away" dirilis. Namun, lagu baru Twice tersebut sudah merajai berbagai chart musik populer di Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Selamat buat Twice!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...