Ibu Bambam GOT7 Tulis Protes Ini ke JYP Entertainment, Kenapa?

Foto: Ibu Bambam GOT7 Tulis Protes Ini ke JYP Entertainment, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247

Begini reaksi para fans setelah melihat protes yang ditulis oleh ibu Bambam di akun Twitter miliknya tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini ibu dari Bambam GOT7 mengungkapkan protesnya ke pihak JYP Entertainment. Protes itu ditulis oleh ibu Bambam di akun Twitter miliknya pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Kicauannya itu ditulis dalam bahasa Inggris. Meski singkat, tapi postingan Nyonya Kochakorn Bhuwakul itu langsung mencuri perhatian banyak pihak, terutama fans GOT7.

"JYPE!!!" tulis ibu Bambam dalam kicauannya tersebut. "Kenapa kau selalu memperlakukan keluarga kami secara berbeda????"

Ibu Bambam memang tidak mengungkapkan secara langsung apa yang membuatnya mengunggah kicauan tersebut. Namun, wanita itu sempat mengungkapkan bahwa dia merindukan Bambam dan ingin bertemu dengan putranya tersebut.

Banyak fans pula yang menanyakan alasan kenapa ibu Bambam menulis postingan tersebut. Menurut beberapa fans yang lainnya, Nyonya Kochakorn Bhuwakul dan keluarganya tidak diperbolehkan untuk bertemu Bambam atau mereka boleh bertemu tapi hanya sebentar saja.

Melihat kicauan ibu Bambam tersebut, para fans pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang memberikan ucapan penuh dukungan serta semangat pada ibu dari idola mereka tersebut.

"Kuharap tidak terjadi hal yang serius. Aku tidak ingin GOT7 sedih dan berdampak ke tur dunia mereka, terutama Bambam. Mohon JYPE perlakukan GOT7 dan keluarganya dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang membuat GOT7 sebaik sekarang dan keluarga adalah obat terbaik untuk GOT7," ujar salah seorang netter. "Pertama-tama, terima kasih karena sudah memberitahu kami. Kami tidak bisa melakukan banyak hal, tapi kuharap semuanya baik-baik saja. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung dan melindungi Bambam serta member lainnya dengan cara yang positif," komentar netter lain. "Mama Bam! Aku ikut sedih mendengarnya. Kami ada di sini untukmu, Mama Bam. Itu memang tidak adil...! Kami sungguh ikut sedih, Mama Bam..." tukas yang lainnya.

Meski demikian, ada pula fans yang menanggapi kicauan ibu Bambam itu dengan negatif. Namun, tentu saja lebih banyak fans yang memberikan simpati mereka pada situasi yang tengah dihadapi oleh ibu Bambam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel