Tulis Kalimat Bijak Hingga Singgung Soal 'Hidayah', Nikita Mirzani Bakal Berhijrah?

Foto: Tulis Kalimat Bijak Hingga Singgung Soal 'Hidayah', Nikita Mirzani Bakal Berhijrah? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bahkan, beberapa postingan Nikita Mirzani saat mengenakan pakaian seksi serta foto profil di Instagram pun mendadak hilang.

Kanal247.com - Selama ini, Nikita Mirzani dikenal pulik sebagai seorang publik figur yang selalu berani berpenampilan seksi. Berbagai kontrovernsi pun kerap menimpa ibu dua anak itu. Namun, baru-baru ini Nikita justru tampak berbeda. Beberapa postingan dirinya mengenakan pakaian seksi hingga foto profil di Instagram pribadinya menghilang.

Sampai saat ini, masih belum diketahui alasan Nikita Mirzani melakukan hal tersebut. Namun, ia seolah mengisyaratkan ingin berhijrah. Sebab, melalui Instagram Story, selebritis yang juga akrab disapa Niki itu menyinggung soal hidayah. "Jangan tunggu hidayah tapi di jemput," tulis Niki, Senin, 9 Juli.

Nikita Mirzani Singgung Soal Hidayah

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner


Baca juga ...

Nikita Mirzani Tulis Kalimat Bijak

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Dalam postingan selanjutnya, Niki juga menyinggung soal surga dan neraka. "Tidak selamanya yang buruk itu itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat," lanjutnya.

Nikita Mirzani Hapus Foto Profil

Sumber:Instagram.com/NikitaMirzaniMawardi

Postingan terkait agama pun tak berhenti sampai disitu. Niki masih menulis kalimat bijak. "Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan, "Rabb kami ialah Allah" kemudian mereka istiqomah pada pendirian mereka (dengan mengatakan)," Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu," tambah Niki.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner itu menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen memberi dukungan jika memang Nikita Mrizani akan berhijrah.

"Sya acungi jmpol ..kl memang mba niki mau hijrah , doakn sj smg istiqomah ..aamin," harap @rika_k******i. "Kalo beneran hijab si Nikii salut buangeettt dah.. emezzinnggg dah.." kata @l******n_lee. "semoga gak drama, kalo bener2 hijrah semoga sgala prilaku juga diperbaiki," ujar @ga****ice. "Tattonya pun satu persatu sudah dihapusnya," imbuh @******odimaz.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel