Disuruh Segera Nikah Lagi, Begini Jawaban Menohok Salmafina Sunan

Foto: Disuruh Segera Nikah Lagi, Begini Jawaban Menohok Salmafina Sunan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Salmafina Sunan mengatakan bahwa dirinya masih ingin bekerja, bertemu orang baru dan menata masa depannya sebelum menikah lagi.

Kanal247.com - Nama Salmafina Sunan menuai banyak sorotan dari masyarakat beberapa waktu lalu ketika permasalahan rumah tangganya dengan Taqy Malik mencuat. Seperti diketahui pada awal pernikahannya, keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan yang difavoritkan lantaran berani menikah di usia muda dan menjadi teladan bagi banyak orang.

Namun jalinan cinta keduanya rupanya tidak berlangsung lama. Hanya beberapa saat kemudian konflik dalam keluarga Salmafina dan Taqy Malik terbongkar hingga kedua belah pihak seolah saling serang melalui media. Meski begitu, kini masalah tampaknya sudah mereda. Salmafina dan Taqy juga telah resmi bercerai.

Menyandang status janda di usia yang terbilang sangat muda tentunya bukan perkara yang mudah bagi Salma. Segala apapun yang dilakukannya seringkali menuai sorotan dari publik. Meski begitu, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini tampaknya tidak peduli. Ia memilih menyibukkan dirinya mengurus bisnis yang dikembangkannya.


Baca juga ...

Walaupun sudah menjaga sikap dan segalanya, Salma rupanya masih saja menerima pandangan buruk atas statusnya tersebut. Baru-baru ini bahkan ada akun yang mengirimkan pesan menyarankan agar Salma segera menikah. Pasalnya statusnya sebagai janda di usia yang masih 19 tahun bisa menimbulkan fitnah besar.

"Jangan lama-lama menjada, pitnah besar menanti bagi janda muda...," tulis salah satu netter melalui pesan DM di Instagram Salmafina.

Salma

Sumber: Instagram

Namun saran dari netter itu rupanya tidak diterima begitu saja bagi Salma. Menurutnya fitnah besar tak cukup menjadi alasan baginya untuk segera menikah. Wanita berhijab ini mengaku tak mau terburu-buru dan ingin menata hidup serta masa depannya lebih baik lagi.

"Nggak juga lagi. Depends ke diri masing-masing. Kalo emang niatnya mau menata masa depan masa jadi fitnah? Terus saya harus berhenti menata masa depan yang baik dengan menikah hanya kerena jadi janda muda katanya fitnah? Yakali. 2018. Lagian emang nikah gampang apa? Masih 19 thn mau traveling, mau hangout sama temen-temen, mau mengenal orang baru, memperbanyak relasi, mau mencoba hal-hal baru yang challenging. Santai aja beb. Hidup cuma 1x ribet kalo mikirin nikah mulu in a world full of janda, be a classy one yang gak minta di nikahin atau gak ngebet nikah. Okey!" tulisnya.

Pernyataan Salmafina itu menuai banyak dukungan dari publik. Rata-rata merasa setuju bahwa status janda seharusnya tidak menghalangi perempuan untuk mandiri dan serta mengatur masa depannya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel