Pamer Kemesraan Bareng Pacar di Sosmed, Al Ghazali Rela Dibenci

Foto: Pamer Kemesraan Bareng Pacar di Sosmed, Al Ghazali Rela Dibenci Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bahkan, aksi Al Ghazali dan kekasihnya itu menuai berbagai cibiran hingga diadukan pada Maia Estianty.

Kanal247.com - Al Ghazali sudah tumbuh dewasa. Kini putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sudah mulai menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik bernama Alyssa Daguise. Bahkan, Al juga sudah berani memamerkan kemesraannya di depan publik.

Seperti belum lama ini, Al Ghazali membagikan potret siluet dirinya dan Alyssa melalui Instagram. Dalam postingan itu, posisi keduanya terlihat tengah berhadapan dengan latar belakang pemandangan matahari tenggelam.

Entah apa yang dilakukan Al Ghazali dan sang kekasih. Pasalnya, anak sulung dari tiga bersaudara itu memberi isyarat jika dirinya telah melakukan hal yang kemungkinan membuat banyak orang membencinya. "I'd rather be hated for being real than loved for being fake (Aku lebih memilih dibenci secara nyata daripada dicintai secara palsu)," tulis Al Ghazali dalam keterangan postingannya baru-baru ini.

Tentu saja, postingan Al Ghazali itu sukses menghebohkan netizen dengan berbagai spekulasi hingga cibiran. Bahkan, beberapa netizen juga mengadukan aksi Al Ghazali itu pada Maia.

"Wahhh pose nya jgn ginii laaahhh," protes @alz****rn. "Y allah....org tuanya saja sangat sangat sopan terhadap publik...tpi knpa seperti ini anaknya..." kata @ana_g*****i. "@maiaestiantyreal ,,masih kurang bisa mendiddik,,,mmbiar kan anak nya trlalu bebas,," ujar @gi****ya_gina. "Duuhh al al @alghazali7... gimana nih @maiaestiantyreal," imbuh @fau******shop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel