Sempat Bungkam, Pevita Pearce Akhirnya Klarifikasi Soal Gosip Kedekatannya dengan Ariel NOAH

Foto: Sempat Bungkam, Pevita Pearce Akhirnya Klarifikasi Soal Gosip Kedekatannya dengan Ariel NOAH Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Pevita Pearce sempat ikut berkomentar terkait gosip yang beredar hingga mengutip kalimat bijak dari Scott Stable melalui Instagram Story.

Kanal247.com - Belakangan ini, Pevita Pearce digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan Ariel NOAH. Seperti diketahui, isu itu mulai mencuat setelah Pevita dan Ariel diduga jalan berdua di pusat perbelanjaan. Bahkan, beredar pula potret Pevita tengah bersama dengan seorang pria. Pun demikian dengan Ariel berpose dengan pria yang sama.

Baik Pevita maupun Ariel belum pernah memberi klarifikasi secara langsung terkait gosip yang beredar. Namun, belum lama ini Pevita secara tegas menyebut dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu.

Baca juga ...

Pevita Pearce justru tampak heran, mengapa pemberitaan itu semakin santer beredar. "Enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa (dengan Ariel NOAH)," kata Pevita dilansir dari Liputan6, Selasa, 10 Juli.

Sebelumnya, gosip kedekatan Ariel dan Pevita itu sukses menghebohkan publik. Sebagian netizen tak setuju jika keduanya memang memiliki hubungan spesial. Sebaliknya, ada pula yang mendukung jika keduanya memang dekat.


Sebagai seorang yang menjadi bahan gosip, Pevita seolah mengomentari rumor kedekatannya dengna Ariel melalui Instagram Story beberapa waktu lalu. Adik Keenan Pearce itu pun menyebut tak bisa menghentikan rumor yang beredar. Bahkan, ia mengaku hanya bisa duduk dan tertawa di saat rumor kedekatannya dengan Ariel mulai santer dikabarkan.

Tak sampai disitu, Pevita juga sempat mengutip salah satu kalimat bijak milik pria bernama Scott Stable beberapa waktu lalu. "Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah mengertimu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan masalahmu. Kamu tetap baik hati, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dalam kebenaranmu. Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan jangan berani meragukan nilaimu atau keindahan kebenaranmu. Terus bersinar seperti yang kamu lakukan)," begitu arti dari kutipan tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel