Pasha Ungu Tantang Konser Empat Jam Nonstop dan Tanpa Oksigen, Ini Jawaban Ariel NOAH

Foto: Pasha Ungu Tantang Konser Empat Jam Nonstop dan Tanpa Oksigen, Ini Jawaban Ariel NOAH Instagram
WowKeren dan Kanal247

Penggemar yang sudah sangat rindu mendukung rencana Pasha Ungu dan Ariel NOAH menggelar konser empat jam nonstop.

Kanal247.com - Pasha kini memang memang sudah jarang tampil di panggung musik bersama dengan band-nya Ungu. Seperti diketahui pria pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu terjun ke politik dan kini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Meski dengan kesibukannya sebagai pemimpin rakyat, Pasha rupanya tidak begitu saja melupakan panggung musik yang telah membesarkan namanya. Bagaimanapun juga, suami Adelia Wilhelmina ini rupanya masih merindukan bernyanyi di hadapan para penggemarnya.

Baru-baru ini, Pasha mengungkap keinginannya untuk menggelar konser. Menariknya, ia juga menantang vokalis NOAH, Ariel untuk tampil bersama. Vokali Ungu ini mengajak Ariel mengadakan konser selama empat jam tanpa jeda (nonstop) tanpa minum dan tanpa oksigen.


Baca juga ...

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen.. semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu..," tulis Pasha di postingan Instagramnya baru-baru ini.

Ajakan tersebut tentunya sangat menantang, mengingat mengadakan konser sangat melelahkan. Menyanyi selama empat jam nonstop tanpa minum dan oksigen akan menguras tenaga dan membutuhkan stamina yang luar biasa.

Namun ajakan tersebut rupanya ditanggapi dengan serius oleh Ariel. Dengan santainya, pria yang belakangan dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce ini menyetujuinya. Bahkan dengan kocak, Ariel menuliskan komentar bahwa yang terpenting baginya adalah tida tanpa mic. "Ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," tulis Ariel.

Rencana Pasha Ungu dan Ariel NOAH tersebut disambut gembira oleh penggemar lainnya. Banyak yang mengharapkan konser tersebut segera terlaksana. Rupanya banyak yang kangen melihat aksi panggung dua idola yang pernah sangat populer di tahun 90-an itu.

"Mantap ni kyknya seru. Disegerakan yah abang2 kece dari jaman old @pashaungu_vm @ariel_inst," kata @rinia***aenih. "Semangat kak, lancar konser nya, nggak sabar nunggu nyaa," ujar @am***utri_i. "Dua musisi hits di masanya kangen kalian tampil @pashaungu_vm @ariel_inst," timpal @fina***ardi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel