Dangdutan di Penjara, Penampilan 'Bersih' Saiful Jamil Jadi Sorotan

Foto: Dangdutan di Penjara, Penampilan 'Bersih' Saiful Jamil Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Netter memperhatikan bahwa penampilan Saiful Jamil makin bersih sejak ditahan di penjara beberapa tahun lalu.

Kanal247.com - Saiful Jamil saat ini tengah mendekam di penjara. Seperti diketahui, ia terjerat kasus pencabulan pada tahun 2016 silam dan divonis hukuman kurungan selama lima tahun. Saat ini penyanyi dangdut itu berada di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta.

Baru-baru ini, kabar Saiful Jamil di penjara terungkap dari sebuah video yang beredar di Instagram. Dalam unggahan di akun @mak_lamis tersebut, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tampak tengah asyik bergoyang diiringi musik dangdut dan seorang penyanyi wanita.

Baca juga ...

Meski tengah berada di penjara, Ipul tidak terlihat bersedih. Ia tersenyum bahagia dan menikmati orkes musik dangdut tersebut bersama dengan narapidana lainnya. Bahkan jika dilihat dari penampilannya, mantan suami Dewi Persik itu terlihat bugar dan juga lebih gemuk.

Barang kali ada yang kangen sama bang ipul . Silakan yang mau ngucapinšŸ˜€


A post shared by mak lamis (@mak_lamis) on

Video yang memperlihatkan kondisi Saiful Jamil di penjara itu kemudian tersebar di sejumlah akun gosip lainnya di Instagram. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang menyoroti kehidupan Ipul di penjara. Banyak yang mengomentari penampilanya yang semakin bersih. Sedangkan penggemar mengaku kangen pada sosok Ipul.

"Gak tau knp. Kok gw kangen yak sama bang ipul ada di tipi lagi," ujar @m***_01. "Menikmati bnr ada didlm ...smpe berkembang gtu pipinye macam adonan donat," kata @mo***.qila. 'Mukanya licin yah walau gak perawatan, jangan2 di dalem pakai masker ...ah sudahlah...," tebak @ason_new. "Perasaan malah Segeran badan nya d dlem, org d bui mah kurus dia mah malah montok," tutur @winn***a18.

Sementara itu, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Saiful Jamil diperkirakan akan bebas pada 2019 mendatang. Hal tersebut juga telah direspon oleh kuasa hukumnya sendiri Tito Hananta Kusuma. Tito mengungkap bahwa kemungkinan itu bisa saja terjadi mengingat adanya remisi-remisi yang diterima Ipul. "Ya bisa jadi, ada remisi-remisi," ujar Tito beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Okezone.

Tito memprediksi bahwa kliennya itu kemungkinan akan bebas pada akhir 2019. "Antara awal 2020 atau 2019 akhir. Mungkin November atau Desember gitu. Ya paling kalau 2020 ya Januari atau Februari," jelas Titi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel