Sudah Punya Istri Keempat, Opick Telepon Dian Rositaningrum Minta Izin Gunakan Kamar Utama

Foto: Sudah Punya Istri Keempat, Opick Telepon Dian Rositaningrum Minta Izin Gunakan Kamar Utama Instagram
WowKeren dan Kanal247

Pengacara Dian Rositaningrum mengatakan bahwa ia juga baru tahu mengenai kabar Opick sudah menikah lagi untuk keempat kalinya.

Kanal247.com - Perkara cerai Opick dan Dian Rositaningrum kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7) dengan agenda pembacaan putusan. Namun persidangan tersebut kembal ditunda dengan alasan hakim yang sedang cuti. Rencana sidang berikutnya akan dilaksanakan pada dua pekan kedepan.

Namun di tengah urusan perceraian yang belum sepenuhnya selesai itu, Opick justru dikabarkan sudah menikah lagi. Informasi tersebut diungkap sendiri oleh oengacara Dian, Ina Rachman dalam keterangannya baru-baru ini. Menurutnya, penyanyi religi tersebut sempat menghubungi Dian untuk meminta izin menggunakan kamar utama dengan istri barunya.

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mbak, mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru'. Nah itu kan etikanya baik ya, mas opick minta izin ke mbak Dian dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'silakan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," ungkap seperti dilansir dari Bintang.


Baca juga ...

Meski begitu, Ina Rachman menegaskan bahwa pihaknya juga baru mendapat informasi tersebut pagi harinya. Ia juga tidak mengetahui kapan Opick menikah lagi dan apakah mereka sudah tinggal satu rumah.

"Saya nggak tahu. Kita nggak tahu, saya baru tahu tadi pagi, barusan teleponan sama Dian. Nggak apa-apa lah namanya juga sudah nggak ada istri. Saya nggak tahu (sudah serumah). Saya cuma dapat informasi udah nikah lagi. Mas Opick sudah meminta izin ke Dian untuk menggunakan kamar utama. Saya nggak tahu kapan, tapi baru tahu informasinya tadi pagi. Jangan salah tulis," imbuhnya lagi.

Walaupun tidak mengetahui dengan jelas kapan pernikahan itu dilangsungkan, Ina memastikan bahwa istri baru Opick bukan Yulia Mochamad. Seperti diketahui Yulia sebelumnya sempat diisukan sebagai istri ketiga Opick. Namun ia sendiri membantahnya dengan tegas. "Bukan (Yulia Mochamad). Nggak kenal saya sumpah. Di sosmed deh buka deh," tegas Ina Rachman.

Sementara itu, saat ditanya mengenai kabar pernikahannya yang keempat sebelumnya, Opick justru memberikan jawaban yang ambigu. Ia tidak membenarkan, namun juga tidak membantahnya. "Ya kalau bener nggak apa-apa. Ya kalau nggak ya nggak apa-apa. Laki, kamu juga emang enak jomblo. Usaha, doakan. Ingat satu hal selama koridor halal itu baik. kalau memang benar kan bagus, kalau umpamanya nggak benar nggak apa-apa juga," kata Opick.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel